Home Sambang Desa Yatun: “Terima Kasih Pak Dandim dan Kang Yoto, TMMD ke-100, Ditempatkan di...

Yatun: “Terima Kasih Pak Dandim dan Kang Yoto, TMMD ke-100, Ditempatkan di Desa Meduri “

89
SHARE
Tampak, anggota TNI yang sedang membangun jalan paving pada kegiatan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim -0813 Bojonegoro, yang berlangsung di Dusun Ringinamom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah digelarnya upacara pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, dengan Inspektur upacara Wakil Bupati Bojonegoro H. Setyo Hartono, berbagai kegiatan baik fisik dan non fisik, langsung dikebut untuk dikerjakan dalam waktu sebelan ke depan.

Salah satunya, adalah pembangunan jalan paving yang ada di Dusun Kunir – Dusun Pucanganom yang berada di Desa Meduri, dengan panjang jalan 250 meter x 2 meter. Juga pembangunan jalan paving dari Dusun Bingung menuju ke Dusun Pucanganom, dengan panjang 212 meter dan lebar 2 meter. Kegiatan pembangunan jalan paving, masih terus dikerjakan, Kamis (28/9/2017).

Tampak, anggota TNI dengan dibantu gotong royong warga setempat bekerja membangun jalan tersebut dengan penuh semangat dan mengedepankan kebersamaan. Warga datang turut membantu bergotong-royong bersama TNI membangun desa dalam mensukseskan kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro ini.

Salah seorang warga Dusun Pucanganom, Yatun (25) mengungkapkan, bahwa dengan dibangunnya jalan poros dusun dengan pavingisasi akan memperlancar arus lalu lintas di wilayah tersebut. Dengan dibangunnya jalan tersebut maka akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas.

“Jika jalan bagus, maka warga bisa menjual hasil panennya dengan mudah, bisa pergi ke pasar dan anak-anak juga bisa pergi bersekolah ke luar dusun tanpa ada hambatan,” tegasnya,

Ditambahkan Yatun (25), dirinya dan warga di Desa Meduri merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ke-100 yang ada di desanya itu.

Berita Terkait  Cegah Pungli, BPN Bojonegoro Tolak Pembayaran Tunai

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Dandim Kodim 0813 Bojonegoro dan Kang Yoto Bupati Bojonegoro yang telah memilih Desa Meduri untuk ditempati kegiatan Manunggalnya TNI dengan rakyat ini. Sehingga, desa kami dibangun dengan baik dan rakyatnya makin sejahtera,” ujarnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE