Home Sambang Desa TNI Bersama Rakyat, Membangun Jalan Paving di TMMD Ke-100, Kodim 0813 Bojonegoro

TNI Bersama Rakyat, Membangun Jalan Paving di TMMD Ke-100, Kodim 0813 Bojonegoro

97
SHARE
Anggota TNI bersama warga Desa Meduri, sedang melaksanakan pembangunan jalan paving di TMMD Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0813 Bojonegoro yang dipusatkan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/9/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah digelarnya upacara pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, dengan Inspektur upacara Wakil Bupati Bojonegoro H. Setyo Hartono, berbagai kegiatan fisik dan non fisik, langsung dikebut untuk dikerjakan dalam waktu sebulan ke depan.

Salah satunya, adalah pembangunan jalan paving yang ada di Dusun Kunir – Dusun Pucanganom yang berada di Desa Meduri, dengan panjang jalan 250 meter x 2 meter. Juga pembangunan jalan paving dari Dusun Bingung menuju ke Dusun Pucanganom, dengan panjang 212 meter dan lebar 2 meter. Kegiatan pembangunan jalan paving, masih terus dikerjakan, Kamis (28/9/2017).

Tampak, anggota TNI dengan dibantu gotong royong warga setempat bekerja membangun jalan tersebut dengan penuh semangat dan mengedepankan kebersamaan. Warga datang turut membantu bergotong-royong bersama TNI membangun desa dalam mensukseskan kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro yang dipusatkan di Desa Meduri, Margomulyo tersebut.

Kepala desa Meduri Hariyono, kepada rakyatindependen.com mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas kerja keras anggota TNI yang bersama rakyat turut turun ke laangan guna membangun desa.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Desa Meduri, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota TNI yang turut dalam kegiatan TMMD Ke-100 dengan bersemangat turun ke lapangan untuk ikut bekerja membangun jalan poros dusun, yang ada di wilayah Desa Meduri ini,” tegas Kepala desa Meduri Hariyono,

Ditambahkannya, warga Desa Meduri sangat mendukung dan akan terus membantu dengan system gotong-royong, untuk semua kegiatan yang dilaksanakan dalam acara TMMD ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro ini. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE