Home Sambang Desa Telah Dibuka Pelaksanaan KKM IKIP PGRI Bojonegoro, di Desa Sumberwangi, Kanor

Telah Dibuka Pelaksanaan KKM IKIP PGRI Bojonegoro, di Desa Sumberwangi, Kanor

71
SHARE
Suasana, pembukaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Bojonegoro Kelompok 7 (tujuh) yang diselenggarakan di Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (3/9/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Bojonegoro Kelompok 7 (tujuh) yang diselenggarakan di Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Sebelum memulai kegiatanya, dilakukan acara pembukaan di balai desa setempat, Minggu (3/9/2017)

Acara pembukaan yang digelar di Balai Desa Sumberwangi itu, dihadiri Kepala desa Sumberwangi, perangkat desa, serta lembaga lainya. Termasuk, beberapa tokoh masyarakat setempat dan beberapa peserta KKM yang berjumlah 40 orang.

Kepala Desa Sumberwangi Imam Prayogi menyampaikan ucapan terima kasih karena para mahasiswa-mahasiswi IKIP PGRI Bojonegoro yang berkenan melaksanakan KKM Kelompok 7 di Desa Sumberwangi ini.

“Dengan KKM mahasiswa di Desa Sumberwangi ini, agar kita bisa saling bersilaturahmi. Atas nama Pemerintah desa (Pemdes) Sumberwangi, berharap agar bukan hanya karena tugas kuliah saja bertandang ke desa ini, akan tetapi di luar program tugas kuliah pun kami akan tetap menerima kunjungan adik-adik semua,” tegas Kepala Desa Sumberwangi Imam Prayogi, Minggu (3/9/2017).

Pihaknya berharap mahasiswa yang KKM segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, jaga keamanan, hindari permasalahan, hormati adat istiadat masyarakat setempat.

Ditambahkannya, mahasiswa ke depan harus makin maju sehinhha mampu membawa perubahan Indonesia yang lebih baik. Bahkan mungkin dari mahasiwa ini nanti bisa menjadi pemimpin ditingkat desa maupun tingkat daerah.

Sementara itu, Kordinator KKM Siti Fatimah dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala desa Sumberwangi dan seluruh warga yang telah menyambutnya dengan baik dan ramah.

“Dalam kegiatan KKM kelompok Tujuh IKIP PGRI Bojonegoro di Desa Sumberwangi ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkontribusi di desa ini. Karena KKM ini nanti adalah bekal kami untuk menyatu dengan masyarakat saat usai kuliah nanti,” ungkapnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE