Home Sosial & Budaya Suwarno Warga Tulungrejo, Trucuk, Dilaporkan Hilang

Suwarno Warga Tulungrejo, Trucuk, Dilaporkan Hilang

76
SHARE
Suwarno (60) asal Desa Tulungrejo, RT 013, RW 002, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang dilaporkan hilang Selasa (26/12/2017) pagi.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Telah dilaporkan hilang, Suwarno (60) asal Desa Tulungrejo, RT 013, RW 002, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (26/12/2017), pagi.

Seorang wanita yang bernama Endang Riwayati (53), telah datang ke Mapolsek Trucuk, Polres Bojonegoro, untuk melaporkan Suwarno (60) yang telah pergi meninggalkan rumah sejak Selasa (19/12/2017) sekira pukul 14:00 wib, hingga dilaporkan belum juga pulang ke rumah.

Sebelum dilaporkan, sudah dilakukan pencarian hingga berhari-hari di sekitar rumahnya, hingga ke sanak familinya akan tetap tak kunjung ditemukan. Sehingga, Endang Riwyanti (53) yang juga keponakan Suwarno itu, melaporkan kejadian orang hilang itu ke polsek terdekat.

Kapolsek Trucuk, AKP Singgih Sujianto,SH, membenarkan bahwa telah dilaporkan seorang laki-laki bernama Suwarno (60) yang telah meninggalkan rumah sejak Selasa (19/12/2017) sekira pukul 14:00 wib, hingga hal itu dilaporkan ke Polsek Trucuk, yang bersangkutan belum juga pulang ke rumah.

“Suwarno yang dilaporkan hilang, hingga dilaporkan ke Polsek Trucuk Selasa tanggal Desembern 2017, yang bersangkutan belum juga pulang,” tegas Kapolsek Trucuk, AKP Singgih Sujianto,SH.

Adalun ciri-ciri orang yang dinyatakan hilang, tinggi badan 160 sentimeter, kulit sawo matang, rambut hitam dan berjenggot, kedua kaki mengalami bengkak, saat meninggalkan rumah, terlapor memakai kaos warna coklat lengan pendek berkerah dan memakai celana 3/4 warna coklat.

“Terlapor mengalami keterbelakangan mental sehingga sulit untuk berbicara,” imbuh Kapolsek.

Melalui penuturan Endang Riwayati (53) yang disampaikan melalui Kapolsek Trucuk menyatakan bahwa, disampaikan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, agar membantunya. Jika mengetahui atau menemukan orang tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat.

“Mohon bantuannya, jika mengetahui sesorang sesuai dengan ciri-ciri tersebut, silahkan menghubungi Polsek Trucuk, Polres Bojonegoro atau langsung menghubungi nomor telepon saya atas nama Endang Riwayati di nomor 085336207322,” ungkapnya. **(Kis/Eko P).

Loading...
SHARE