Home Kesehatan & Seksologi Sie Propam Polres Bojonegoro Gelar Tes Urine Mendadak, Pada Anggota Polsek di...

Sie Propam Polres Bojonegoro Gelar Tes Urine Mendadak, Pada Anggota Polsek di Rayon III

164
SHARE
Suasana tes urine yang digelar oleh Sie Propam Polres Bojonegoro kepada anggota Polsek di Rayon III, Rabu (26/7/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Sie Propam Polres Bojonegoro mengadakan tes urine secara mendadak kepada anggota Polsek yang berada di Rayon III yakni, Polsek Sumberjo, Polsek Kanor, Polsek Baureno, Polsek Kepohbaru dan Polsek Kedungadem. Tes urine yang bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba terhadap anggota Polri, digelar Rabu, (26/07/2017).

Dalam tes urine itu, Sie Propam Polres Bojonegoro itu menggandeng Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Bojonegoro. Kegiatan tes urin itu digelar Sie Propam yang dimulai pukul 09:00 wib. Dikesempatan pertama, Sie Propam menyidak anggota di Mapolsek Kedungadem, Polsek Kepohbaru, Polsek Baureno, Polsek Kanor dan berakhir sekira pukul 12:00 wib, di Mapolsek Sumberrejo.

Kasie Propam Polres Bojonegoro Ipda Mohammad Syafi’i menerangkan, bahwa kegiatan kali ini memang dibuat dengan cara mendadak. Dimaksudkan, agar para anggota yang terbukti mengkonsumsi narkoba tidak dapat mengelak lagi. Selain itu juga, kegiatan seperti itu untuk meningkat rasa kedisiplinan anggota untuk tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

“Kami sengaja melaksanakan tes urin dengan cara mendadak agar anggota tidak bisa mengelak lagi,” terang Kasie Propam Polres Bojonegoro Rabu, (26/7/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Kasie Propam melibatkan 3 (tiga) dari anggota Proma yaitu Bripka Abdul Rizak, Bripka Rko Prasetyo dan Brigadir Andik. Sedangkan dari Urkes anggota yang dilibatkan yaitu Bripka Agung Basuki, Brigadir Aji dan Pengda Eko Hadi S.

“Dari hasil pemeriksaan secara mendadak itu, tidak ditemukan anggota yang terbukti mengkonsumsi narkoba,” kata Kasie Propam Ipda Mohamad Syafi’i menegaskan. **(Har/Red).

 

Loading...
SHARE