Home Peristiwa Seorang Warga Bakung Mengamuk dan Diamankan Anggota Polsek Kanor

Seorang Warga Bakung Mengamuk dan Diamankan Anggota Polsek Kanor

228
SHARE
Seorang pria berinisial P (40) yang tinggal di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, mengamuk dan diamankan Polisi, Sabtu (7/10/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Seorang pria berinisial P (40) yang tinggal di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, mengamuk dan dilaporkan warga ke petugas jaga di Mapolsek Kanor. Pasalnya, dikawatirkan pelaku bisa mengganggu warga sekitarnya, Sabtu (7/10/2017).

P (40) yang diduga mengalami gangguan penyakit jiwa itu, tiba-tiba mengamuk sehingga membuat warga khawatir, jika pelaku bakal mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian bersama petugas medis dari Puskesmas Kanor, untuk melakukan pemeriksaan dan memberikan obat penenang agar pelaku tak mengamuk lagi.

Setelah diberikan obat penenang, hingga membuat pelaku tak mengamuk lagi, Akhirnya, Sabtu (7/10/2017) sekira pukul 15:30 wib, P (40) dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Kalitidu agar pelaku memperoleh perawatan yang lebih intensif lagi.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,SH, membenarkan adanya seorang pria berinisial P (40) tinggal di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang dilaporkan warga setempat, karena mengamuk hingga dikawatirkan bakal mengganggu kamtibmas.

“Pelaku seorang pria yang berinisial P (40), telah diberikan obat penenang oleh petugas medis dari Puskesmas Kanor yang datang bersama anggota Polsek Kanor untuk melakukan pemeriksaan,” tegas Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,SH, Minggu (8/10/2017).

Pada hari itu juga, pelaku langsung diusung ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kalitidu, agar yang bersangkutan memperoleh perawatan yang lebih intensif sehingga bisa segera sembuh dari penyakit jiwa yang dideritanya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hal itu lebih disebabkan, warga yang cepat melaporkan ke pihak yang berwajib, sehingga kejadian itu bisa segera ditangani.

“Terima kasih kepada masyarakat Bakung yang dengan cepat telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi sehingga masalahnya bisa cepat ditangani sehingga tak timbul korban,” ungkapnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE