Home Peristiwa Seorang Penyeberang Jalan di Mulyorejo, Balen, Tewas Setelah Tertabrak Dump truk

Seorang Penyeberang Jalan di Mulyorejo, Balen, Tewas Setelah Tertabrak Dump truk

196
SHARE
Dump truk yang menabrak pejalan kaki di Jalan poros desa di Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (10/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di Jalan Poros desa di Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yaitu sebuah dumptruk menabrak seorang pejalan kaki, Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 09:00 wib.

Informasi awal yang diperoleh dari Kasi Trantib Kecamatan Balen Nanang Dwi Cahyono menyatakan, bahwa telah terjadi kecelakaan sebuah dump truk dengan nomor polisi (nopol) S-9475-PB yang dikemudikan oleh Mustakim (43), yang tercatat sebagai warga Desa Bogo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, melaju dari arah utara ke selatan.

Kendaraan dump truk yang bermuatan pasir dari Bengawan solo itu berjalan dengan kecepatan sedang dari utara ke selatan. Pada saat yang bersamaan muncul penyeberang jalan bernama Salam, seorang warga Desa Mulyorejo, RT 01, RW 01, berjalan menyeberang dari arah timur ke barat. Karena jaraknya terlalu dekat hingga penyeberang jalan tadi tertabrak dump truk hingga jatuh tersungkur di jalan paving itu.

“Sebuah armada dump truck yang sedang mengangkut pasir dari bengawan solo itu, menabrak pejalan kaki yang menyebrang di jalan desa tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, akhirnya korban meninggal dunia,” tegas Kasi Trantib Kecamatan Balen, Nanang Dwi Cahyono, Sabtu (10/6/2017).

Selanjutnya, kecelakaan tersebut ditangani oleh pihak Polsek Balen, untuk selanjutnya dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Bojonegoro, untuk tindak lanjut laka lantas tersebut.

Berita Terkait  Seni Hadrah Nurul Islam Sembung, Tampil di Disbudpar Sambut Bulan Romadhon

Hingga berita ini ‘diaplaud’ belum diperoleh keterangan resmi dari Polsek Balen atau pun Sat Lantas Polres Bojonegoro. **(Har/Red).

 

Loading...
SHARE