Home Olahraga Rumor Transfer Liga 1, Persela Lamongan Bakal Seleksi Tiga Pemain Asing Baru,...

Rumor Transfer Liga 1, Persela Lamongan Bakal Seleksi Tiga Pemain Asing Baru, Penasaran ?

242
SHARE
persela lamongan
Loading...

Liga 1 (rakyatindependen.com) – Persela Lamongan Nampaknya masih berburu kuota pemain asing yang masih kosong. Dalam minggu ini saja sudah ada beberapa pemain asing yang datang ke Lamongan untuk ikut seleksi dan juga beberapa pemain lokal.

Pelatih Persela Aji Santoso menyebutkan, ada sekitar tiga pemain impor yang akan mencoba peruntungan di Persela. Sesuai jadwal, mereka akan tiba di Lamongan pada 15-16 Desember 2017 mendatang. Sementara empat pemain lokal juga datang pada hari yang hampir bersamaan.

“Mereka masih berstatus seleksi. Pemain asing yang kami datangkan nanti berposisi stoper, gelandang, dan striker,” tuturnya.

Aji belum bersedia menyebutkan identitas sang pemaim, meski ia memastikan salah satu di antaranya berstatus pemain timnas di negaranya.

Selain mengenai kedatangan pemain asing dan lokal baru, Persela juga sudah melakukan kesepakatan dengan empat dari 14 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. “Setelah dilakukan pembicaraan dengan 14 pemain itu, baru empat yang sudah menerima tawaran yang kami berikan. Sementara 10 pemain lainnya masih belum,” sebut Aji.

Sambil menjalankan seleksi, manajemen rencananya kembali melakukan pembicaraan dengan ke-10 pemain tersebut. Ada kemungkinan, manajemen akan melepas mereka bila ternyata tidak ada kesepakatan.

Sebelum mengambil keputusan terakhir terkait nasib sepuluh pemain yang lolos seleksi tahap pertama, Aji bakal terlebih dulu melihat kemampuan mereka lebih jauh dalam laga ekshibisi kontra Semeru FC pada 16 Desember 2017. Selain mereka, Aji juga membawa semua pemain seleksi, termasuk seluruh pemain asingnya.

Dari uji coba tersebut, penilaian serta penilaian terhadap setiap individu pemain diberikan oleh aji bakal melihat dan. “Dari sana nanti saya bakal menentukan kelayakan setiap pemain untuk mendapatkan kontrak bersama Persela selama satu musim ke depan,” jelas Aji.

Baca juga :

Aji Santoso Dan Persela Lamongan, Fokus Memburu Stoper Dan Striker

Loading...