Home Catatan Tepi Pudji Dewanto, Peroleh Dukungan Tertinggi di Rapimcab PPP Bojonegoro

Pudji Dewanto, Peroleh Dukungan Tertinggi di Rapimcab PPP Bojonegoro

113
SHARE
Bacabup Pudji Dewanto saat menyampaikan Visi misi di acara Rapimcab PPP Bojonegoro yang digelar di Hotel Griya Dharma Khusuma (GDK) Bojonegoro, Minggu (15/10/17)
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro, di Hotel Griya Dharma Khusuma (GDK) Bojonegoro, Minggu (15/10/17), telah berhasil diselesaikan.

DPC PPP Kabupaten Bojonegoro secara resmi telah mengeluarkan pernyataan resmi kepada publik. Melalui Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, telah disampaikan bahwa bacabup atas nama Pudji Dewanto atau yang akrab disapa Kang PD, dalam Rapimcab yang diikuti semua PAC PPP Se-Kabupaten Bojonegoro itu, telah menghasilkan vooting tertutup dengan perolehan suara tertinggi yaitu mengantongi 10 suara.

Pudji Dewanto berhasil memperoleh 10 suara, selanjutnya di urutan kedua diraih oleh bacabup Heru Suroso dengan mengantongi 8 suara. Sedangkan untuk bacabup Akmal Boedianto, Mitro’atin dan Setyo Hartono masing-masing hanya memperoleh 3 suara dan ada 1 suara yang tidak sah atau abstain.

Masih menurut Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, hasil di atas berdasarkan vooting yang dilakukan oleh Rapimcab PPP Bojonegoro merupakan forum bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bojonegoro itu. Dalam hal ini, DPC PPP hanyalah memfasiltasi dan mengawasinya jalannya acara saja.

Bacabup Pudji Dewanto (nomor 2 dari kiri) saat berfoto bersama dengan 4 bacabup lainya, dengan Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam dan pengurus lainya, di acara Rapimcab PPP Bojonegoro yang digelar di Hotel Griya Dharma Khusuma (GDK) Bojonegoro, Minggu (15/10/17)

Hasil vooting tertutup yang telah diumumkan itu merupakan hasil pemungutan suara untuk menentukan 3 nama bacabup yang akan diajukan ke DPP PPP di Jakarta. Pemungutan suara dilakukan tertutup dikarenakan menyangkut nama seseorang dan harus dirahasiakan dalam pemungutan suara tersebut.

“Hasil Rapimcab PPP Bojonegoro ini, akan kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa timur,” tegas Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Minggu (15/10/2017).

Ditambahkannya, mestinya akan diambil 3 nama untuk diajukan ke DPP PPP. Namun, dikarenakan urutan ketiga ada 3 (tiga) nama dengan perolehan suara yang sama yaitu masing-masing memperoleh 3 suara, maka kelimanya akan dikirim ke DPP di Jakarta melalui DPW PPP di Jawa timur untuk memperoleh rekom.

“Kelima nama bakal kita kirim ke DPP PPP di Jakarta untuk memperoleh rekom. Satu nama akan memperoleh rekom yang nantinya akan diberangkatkan oleh DPC PPP Bojonegoro sebagai bacabup yang diusung oleh PPP Bojonegoro. Namun, kita tetap akan memprioritaskan kedua bakal calon yang memiliki suara terbanyak tersebut,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Irul itu, serius.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.com menyebutkan, bahwa kegiatan Rapimkab PPP Bojonegoro yang digelar di Hotel Griya Dharma Kusuma yang berada di Jalan Trunojoyo selatan, Bojonegoro, Jawa timur itu, berjalan dengan lancar dan cukup terbuka. Sehingga, hasilnya bisa diperatanggung jawabkan. **(Kis/Red).

 

 

Loading...
SHARE