Home Pemerintahan & Politik Pudji Dewanto (PD) Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Bojonegoro, Dalam Pilkada 2018

Pudji Dewanto (PD) Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Bojonegoro, Dalam Pilkada 2018

862
SHARE
Pudji Dewanto (PD) sat makan siang dan bersilaturahmi bersama wartawan Bojonegoro dan menyatakan niatnya jika dirinya hendak mencalonkan sebagai Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 mendatang. Acara silarahmi berlangsung di salah satu rumah makan di Jl Veteran, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (25/03/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bursa bakal calon bupati (bacabup) Bojonegoro dalam Pilkada 2018 mendatang, calonnya semakin banyak saja dan terus bertambah. Yang terbaru alias paling gres adalah Bacabup Pudji Dewanto (PD). Yang bennernya terpampang di sepanjang Jalan Raya Padangan – Bojonegoro, Hingga Bojonegoro – Babat dan diberbagai tempat strategis di dalam kota Bojonegoro., Jawa Timur ini.

Bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro belum banyak yang tahu, siapa Pudji Dewanto atau yang akrab disapa Kang PD itu. Ternyata, Kang PD adalah asli Cah Jonegoro yang keluarganya ada di Jl Teuku Umar, Bojonegoro Kota. Dia aktif sebagai konsultan dan tinggal di Ibukota Jakarta.

Hal itu, terungkap saat Kang PD sedang mengundang puluhan wartawan Bojonegoro untuk bersilaturahmi dengannya di sebuah Rumah Makan di Jalan Veteran Bojonegoro Kota, Sabtu (25/03/2017). Dihadapan puluhan wartawan media cetak dan media elektronik itu, Kang PD menyampaikan niatnya untuk maju sebagai bakal calon bupati Bojonegoro dan siap berlaga dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Sebenarnya, saya sering pulang ke kampung halaman di Bojonegoro ini. Hanya saja, saya hanya bersilaturahmi ke keluarga saja, jadi gak kenal dengan teman-teman wartawan di Bojonegoro ini. Makanya, siang ini teman-teman kita undang untuk makan siang sekaligus saya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan di Bojonegoro,” tegas pria berkacamata itu, Sabtu (25/03/2017).

Masih menurut Kang PD, pihaknya berharap agar silaturahmi ini akan terus berjalan dan dapat terpelihara dengan baik. Setelah ini, dirinya akan sering bertemu dengan teman-teman wartawan sebab Kang PD bakal ikut mencalonkan sebagai Bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

“Saya mohon do’a restunya, untuk maju sebagai bacabup Bojonegoro. Juga mohon kerjasamanya karena dengan tulisan teman-teman wartawan maka sosialisasi visi-misi pencalonan saya nantinya akan dketahui dan dikenal masyarakat secara luas. Pengenalan oleh media kepada masyarakat itu yang akan mewujudkan cita-cita saya untuk bisa memimpin dan membuat perubahan bagi Bojonegoro,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, Kang PD telah menyampaikan niatnya untuk mengabdikan dirinya sebagai Bupati Bojonegoro, makanya dia mencalonkan diri sebagai bacabup dalam Pilkada 2018. Hanya saja, dia belum menynggung, akan menggunakan “kendaraan” partai politik atau melalui calon independen. Yang pasti Kang PD bersiap “nyalon” Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 mndatang. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE