Home Peristiwa Pria Tak Dikenal Tewas Tertabrak Kereta Api, di Rel Doble Track Prayungan,...

Pria Tak Dikenal Tewas Tertabrak Kereta Api, di Rel Doble Track Prayungan, Sumberrejo

235
0
SHARE
Tampak, anggota Polsek Sumberrejo saat melakukan evakuasi korban kecelakaan kereta api yang belum diketahui identitasnya alias Mr X, yang hendak dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum at vertum, Sabtu (3/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Warga Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, telah digemparkan dengan sebuah kecelakaan seorang pria yang tertabrak kereta api dan belum diketahui identitasnya alias Mr X, Sabtu (3/6/2017) sekira pukul 10:55 wib.

Kecelakaan kereta api itu, terjadi di KM 142+2, turut Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. Dimana, kecelakaan Mr. X ditemukan tewas tertabrak kereta api oleh barang dengan Nomor Lokomotif 2709 yang melintas dari arah timur melaju ke barat.

Kronologi kecalakaan itu berawal saat pukul 12:00 wib, ketika korban Mr X tampak berrjalan kaki dari arah timur menuju ke barat dan berada di tepi rel kereta api double track. Bersamaan dengan itu, melintas Kereta api (KA) barang dari arah surabaya dengan tujuan Semarang dengan masinis Oni (30), warga Depo Lokomotif Pasar Turi Surabaya itu, langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Zjeni kepada rakyatindependen.com membenarkan adanya kecelakaan kereta api yang menimpa laki-laki yang tak diketahui identitasnya alias Mr X.

“Akibat kejadian tersebut, korban terseret hingga jarak 25 meter dari posisi korban sebelumnya. Korban tergeletak di tengah rel KA double track sudah dalam kondisi meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” tegas Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Zjeni, Sabtu (3/6/2017).

Korban langsung dilakukan evakuasi menuju ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk dilakukan visum at vertum.

Berita Terkait  Warga Kaliaren Malingmati, Tertangkap Lakukan Pembalakan Liar

Dalam peristiwa kecelakaan kereta ai tersebut, anggota Polsek Sumberjo langsung turun ke lokasi kejadia yang dipimpin oleh KSPK regu “A” Aiptu Sujatno, yang didamingi Kanit Reskrim Bripka Kastum, anggota piket jaga lainnya yakni Bripka Ngali, Bripka R. Purwadi dan Brigadir Agung Giri R dari Piket Reskrim Polsek Sumberjo. **(Har/Red).

Comments

comments