Home Pemerintahan & Politik Polres Bojonegoro, Bakal Gelar Pasar Murah Terbuka Untuk Umum

Polres Bojonegoro, Bakal Gelar Pasar Murah Terbuka Untuk Umum

133
SHARE
Stiker Pasar Murah Polres Bojonegoro, yang bakal di gelar besok Kamis, Jum'at, Sabtu (1617-18/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Sudah menjadi hal yang biasa, jika setiap bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri, semua harga barang menjadi naik, terutama sembako (sembilan bahan pokok) yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam menyambut datangnya hari raya Idul fitri 1438 hijriyah yang bertepatan dengan tahun 2017 Masehi ini. Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Polres Bojonegoro bakal menggelar Pasar Murah.

Kegiatan Pasar murah bakal digelar oleh Polres Bojonegoro besok Jum’at, Sabtu, Minggu (16-17-18/6/2017) mendatang. Pasar murah buka pada pukul 08:00 wib hingga 14:00 wib. Dalam Pasar murah tersebut, diperuntukkan untuk masyarakat umum atau seluruh masyarakat di wilayah Polres hukum Bojonegoro, bisa berbelanja di pasar murah tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pasar murah yang digelar oleh Polres Bojonegoro bertujuan untuk membantu anggota Polres Bojonegoro dan juga masyarakat umum agar bisa berbelanja dengan harga murah atau harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan dan jelang hari raya Idul fitri 1438 H.

“Pasar murah yang akan kita gelar nanti bukan hanya untuk anggota Polres Bojonegoro saja, akan tetapi juga untuk seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Rabu (14/6/2017).

Menurutnya, di pasar murah nanti harga barang yang dijual akan sangat terjangkau oleh anggota dan seluruh lapisan masyarakat, serta jauh lebih murah dan terjamin kualitasnya.

Berita Terkait  Hj Mitrotin Bacabup Bojonegoro Pilkada 2018, Paling Dikenal..?

“Semoga dengan adanya pasar murah ini, Polres Bojonegoro dapat membantu anggota dan masyarakat Bojonegoro secara luas untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Pasar murah nanti, selain dijual sembako, jual akan dijual aneka jajanan Khas Bojonegoro serta souvenir Polri. Untuk kegiatan tersebut, Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Pemkab Bojonegoro, Bulog dan super market serta swalayan ternama di Bojonegoro. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE