Home Kesehatan & Seksologi Polres Bojonegoro Bakal Gelar Jalan Sehat Gratis dan Hiburan Pesta Rakyat, di...

Polres Bojonegoro Bakal Gelar Jalan Sehat Gratis dan Hiburan Pesta Rakyat, di Depan Pendopo Pemkab Bojonegoro

264
SHARE
Baliho, stiker, leaflet yang dipasang untuk menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat secara luas, adanya kegiatan jalan santai dan Hiburan Pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke71, yang bakal digelar oleh Polres Bojonegoro, besok Minggu (9/7/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, bakal gelar Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat yang diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro, besok Minggu (9/7/2017).

Kegiatan jalan sehat memperingati HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Bojonegoro, bagi pesertanya tak dipungut biaya alias gratis. Namun demikian, Panitia penyelenggara tetap menyediakan ratusan hadiah dan doorprize yang menarik yang akan diterima oleh mereka yang beruntung sebab hadiah bakal diundi di akhir kegiatan tersebut. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh panitia untuk seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, bakal mengambil start di Jalan Mas Tumapel depan Pemkab Bojonegoro atau timur Alun-alun Bojonegoro, kemudian peserta jalan ke utara, terus belok ke kiri yaitu ke Jalan Imam Bonjol, sesampainya di traffict light depan Sat Lantas, lurus dan masuk ke Jalan Mastrip, lalu sesampainya di Pertigaan Ringin Contong peserta belok kiri ke Jalan MH Thamrin.

Selanjutnya, peserta jalan sehat belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman dan sesampainya di Kantor Pos & Giro, jalan sehat belok kiri ke Jalan Trunojoyo, lalu belok kiri ke Jalan Pahlawan, kemudian di timurnya Alun-alun peserta belok kanan dan masuk ke Jalan Mas Tumapel atau masuk finish, tepatnya di depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Guna mensukseskan kegiatan jalan sehat dan hiburan pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke71 Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,MSi, menggelar rapat koordinasi (rakor) tentang persiapan pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara Ke-71, Jumat (7/7/2017).

Usai rakor, kepada para awak media Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,MSi, mengungkapkan, bahwa dalam giat Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat tersebut, panitia bakal menyiapkan 5 ribu lembar kupon peserta jalan sehat yang akan dibagikan secara gratis kepada para peserta, baik peserta dari anggota kepolisian maupun kepada masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini, peserta jalan sehat tidak hanya dikhususkan untuk anggota kepolisian dan keluarganya saja, akan tetapi masyarakat umum juga dapat mengikuti jalan sehat tersebut. Masyarakat bisa meminta kupon peserta pada petugas yang telah disiapkan untuk membagi kupon tersebut, langsung di lokasi kegiatan atau sebelum pelaksanaan jalan sehat.

“Bagi masyarakat yang berminat mengikuti jalan sehat, silakan hadir di depan Pendapa Malowopati Pemkab Bojonegoro besok Minggu, sebelum pukul 06:00 wib,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Jum’at (7/7/2017).

Selain kupon peserta yang akan dibagikan secara gratis, jajaran Polres Bojonegoro juga menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

“Saat memasuki finish, para peserta jalan sehat telah disiapkan makan gratis. Sambil menunggu seluruh peserta jalan sehat memasuki garis finish dan sebelum dilaksanakan pengundian doorprize, panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan untuk menghibur peserta jalan sehat HUT Bhayangkara Ke-71,” tegasnya.

Panitia telah mempersiapkan hiburan organ tunggal untuk menghibur peserta jalan sehat, sebelum dilaksanakan pelaksanaan undian doorprize. Yang pasti, pada kegiatan jalan sehat tersebut sekaligus juga pesta rakyat dalam rangkaian Memperingati HUT Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Bojonegoro.

Perlu diketahui, bahwa perayaan peringatan HUT Bhayangkara ke-71, seharusnya jatuh pada tanggal 1 Juli, namun mengingat pada tanggal 1 Juli 2017 lalu, seluruh anggota masih terlibat dalan Operasi Ramadniya Semeru 2017 Polres Bojonegoro sehingga perayaannya ditunda atau diundur.

Upacara atau apel peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Polres Bojonegoro, juga baru akan digelar besok hari Senin (10/7/2017) yang akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE