Home Olahraga Persibo Unggul 2 – 1 Saat Menjamu Persedikab Kediri, di Stadion Letjen...

Persibo Unggul 2 – 1 Saat Menjamu Persedikab Kediri, di Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro

489
SHARE
Suasana laga lanjutan liga 3 Kopi Kapal Api, pertandingan antara Persibo vs Persidekab Kediri, di Stadion Letjen H. Sudirman, yang berada di Jl Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (8//8/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Stadion Letjen H Sudirman yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, kembali riuh atas kemenangan Persibo saat menjamu Persedikab Kediri. Pertandingan Laga lanjutan Liga 3 Kopi Kapal Api itu, Persibo berhasil unggul dengan skor 2 – 1, Minggu (6/8/2017).

Kemenangan Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, diawali dengan gol di menit ke tujuh dari tendangan Wirdan Jaka. Sedangkan gol kedua berhasil diciptakan oleh Hasan Basri di menit ketiga babak kedua, dengan gaya tendangan trick shot jarak jauh itu.

Namun, Persidekab yang bertandang ke kandang lawan itu, mengejar ketertinggalan dengan gol tendangan bebas oleh pemain dengan nomor punggung 13 di menit ke 78. Hanya saja, hingga pertandingan usai, Persibo unggul 2 – 1 atau lawannya Persedikab Kediri.

Sementara itu, pelatih Persibo I Putu Gede mengaku kurang puas atas permainan anak asuhnya saat menjamu Persidekab Kediri dengan skor 2 – 1 tersebut. Padahal, saat melawat ke Tuban lawan Bumi Wali FC, permainan anak asuhnya itu cukup bagus.

“Walaupun Persibo hingga kini berada di urutan teratas dan diprediksi bakal lolos ke babak berikutnya, bahkan hingga ke semifinal,” tegas pelatih Persibo I Putu Gede, Minggu (6/8/2017).

Dalam laga Persibo kali ini, cukup semarak. Selain pendukung suportter Curva Nord 1949, juga tampil supporter Boromania yang selama ini tak aktif. Dalam laga Persibo menjamu Persidekab, supporter kebanggaan Cah Jonegoro itu, kembali tampil mendukung tim kesayangannya itu. **(Kis/Red).

Berita Terkait  Kodim 0813 Bojonegoro, Kibarkan Bendera Merah Putih di Menara Tower Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72
Loading...
SHARE