Home Olahraga Persela Lamongan Seleksi Mantan Pemain Ajax Amsterdam Siapa Dia ?

Persela Lamongan Seleksi Mantan Pemain Ajax Amsterdam Siapa Dia ?

126
SHARE
aji santoso 2
Loading...

Liga 1 (Rakyatindependen.com) – Setelah membuang beberapa pemain asingnya, Persela Lamongan siap berburu pemain asing baru, kabarnya Laskar Joko Tingkir sudah menyeleksi salah satu pemain Belanda Joey Godee.

Joey Godee memiliki banyak pengalaman di negara asalnya. Terakhir, dia membela Helmond Sport yang berlaga di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

Dia juga sempat membela Ajax Amsterdam dan timnas Belanda di level junior. Namun, rekam jejak mentereng itu tidak lantas membuat pelatih Aji Santoso merasa yakin dengan kemampuan sang pemain.

“Joey Godee pernah bermain di kompetisi level tertinggi Belanda bersama Sparta Rotterdam selama 4 tahun sejak 2008. Tapi saya ingin mencobanya dulu. Saya juga belum tahu nanti kalau direkrut statusnya marquee player atau bukan,” tutur Aji Santoso seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Apabila merekrut Joey Godee, Persela Lamongan kemungkinan tidak perlu mengeluarkan uang transfer. Kontraknya bersama Helmond Sport masih berlangsung hingga 2018, tetapi manajemen sudah setuju mengakhiri ikatan kerja sama.

“Kerja sama antara Joey Godee dan Helmond Sport segera berakhir. Ia mendapat peluang untuk mendapatkan kontrak di Indonesia dan memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut,” begitu penjelasan dari Helmond Sport.

Bisa jadi Persela bakal menjajal kemampuan Joey Godee di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Bila memang dipakai di Piala Presiden 2018, kualitasnya dibuktikan oleh bakal menjadi kesempatan bagus buat Joey Godee.

Baca juga :

Samsul Arif Persela Lamongan Resmi Milik Barito Putera

Loading...