Home Olahraga Persela Lamongan Masih Berburu Kiper Utama, Kira-Kira Siapa Ya ?

Persela Lamongan Masih Berburu Kiper Utama, Kira-Kira Siapa Ya ?

70
SHARE
kiper persela
Loading...

Liga 1 (rakyatindependen.com) – Meninggalnya Choirul HUda ternyata membuat satu posisi kosong di Persela Lamongan, Manajemen pun bingung mencari siapa yang pantas mengisi posisi vital tersebut. Setelah Choirul Huda meninggal, Laskar Joko Tingkir hanya memiliki dua penjaga gawang, yakni Ferdiansyah dan Alexander. Manajemen masih menggantung nasib mereka.

Manajemen Persela menyadari kebutuhan posisi kiper sangat mendesak, apalagi kurang beberapa bulan lagi kompetisi kembali berjalan.

“Kebutuhan penjaga gawang di Persela ini sangat urgent, dan kami memang tengah mencari pemain dengan catatan memiliki jam terbang tinggi,” ujar Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan.

“Selain penjaga gawang yang berpengalaman, kami juga memerlukan pemain posisi stopper, dan striker yang haus gol didepan,” dia menambahkan.

sementara itu, menurut Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, saat ini dirinya sudah mempunyai gambaran dan target penjaga gawang.

Asal klub calon kiper tersebut, namun bekas pelatih Arema FC tersebut masih menutup rapat nama dan

“Kami sudah ada paparan, namun belum bisa kami kenalkan sebab masih negosiasi. Yang jelas dia sudah berpengalaman main di Liga 1,” tutur Aji Santoso.

Baca juga : Jajal Pemain Baru, Persela Lamongan Lakoni Laga Uji Coba Lawan Persigo

Loading...