Home Olahraga Persela Lamongan Hanya Bawa Hasil Imbang Uji Coba Lawan Semeru FC

Persela Lamongan Hanya Bawa Hasil Imbang Uji Coba Lawan Semeru FC

54
SHARE
persela lamongan uji coba
Loading...

Olahraga (rakyatindependen.com) – Akibat guyuran hujan yang cukup deras terjadi ketika laga uji coba antara Persela Lamongan dan Semeru FC, membuat pertandingan berjalan kurang maksimal.

Kendati tidak maksimal, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso akan tetap melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemain seleksi yang diturunkan dalam pertandingan uji coba melawan klub Liga 2, Semeru FC, di Stadion Semeru, Lumajang, Sabtu (16/12) sore WIB.

Pertandingan yang berakhir imbang 1-1 ini berlangsung di atas lapangan yang licin akibat terguyur hujan. Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain tanpa gol.

Namun Persela tertinggal lebih dulu dari tuan rumah melalui gol Dwi Andika Cakra Yudha pada menit ke-64. Chrystna Bhagascara menghindari Laskar Joko Tingkir dari kekalahan lewat tendangan bebas.

“Saya tadi berharap pertandingan berjalan lancar. Sayang ada faktor cuaca. Jika tak hujan, lomba akan semakin seru,” kata Aji diturunkan laman resmi klub.

“Pertandingan ini kan momen seleksi sejumlah pemain. Kami akan penilaian siapa pemain yang bertahan, dan yang dipulangkan.”

Baca juga :

Persela Lamongan Buang 5 Pemain Seleksi

Loading...