Home Olahraga Persela Lamongan Bakal Ikutan Gelaran Piala Presiden 2018

Persela Lamongan Bakal Ikutan Gelaran Piala Presiden 2018

72
SHARE
persela lamongan uji coba
Loading...

Liga 1 (rakyatindependen.com) – Untuk pemanasan dan menganalisa tim, manajemen Persela Lamongan bakal ambil bagian dalam event pramusim Piala Presiden 2018 mendatang bila sudah mendapatkan undangan dari PSSI atau Panpel.

Sekretaris tim Persela Muji Santoso mengatakan, sampai saat ini manajemen Laskar Joko Tingkir belum membahasnya secara konkret dalam agenda rapat bersama.

“Kalau diadakan, besar kemungkinan kami juga akan ikut berpartisipasi seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi hingga saat ini belum ada rapat manajemen mengenai hal itu. Kami juga belum mendapatkan undangan maupun pemberitahuan kapan itu dilaksanakan,” ungkap Muji kepada Goal Indonesia.

Manajemen juga tidak khawatir lepasnya beberapa pemain yang hengkang ke klub lain. Menurut Muji, pelatih Aji Santoso bakal menemukan sosok pengganti yang bisa menggantikan para pemain yang hengkang.

Sebelumnya Persela dipastikan kehilangan Edy Gunawan dan Samsul Arif Munip di kompetisi musim depan. Mereka berdua memilih untuk melanjutkan karir bersama Borneo FC dan Barito Putera.

“Kalau Samsul, manajemen ingin memperpanjang [kontraknya], tapi lepas. Edy juga. Menyusul, ada Nur Hardianto dan Juan Revi yang sudah latihan bersama Arema. Tapi kami sudah ada pengganti, sedang diseleksi pelatih. Enggak hanya pemain muda, nantinya juga akan ada pemain senior yang bisa menjadi panutan,” tutur Muji.

Sementara itu, Edy mengungkapkan alasannya bergabung ke Borneo FC. Menurutnya, Persela tidak memberi kejelasan mengenai masa depan di klub, sehingga ia memilih hengkang ke Samarinda yang menawarkan kontrak satu musim.

“Saya tahu tidak dipertahankan Persela bareng sejumlah pemain lain, makanya aku pilih Borneo. Apalagi minat Borneo kepada aku telah lama juga. Aku dikontrak Borneo cuma satu musim. Sebab Borneo merupakan, saya cukup antusias, Aku sendiri kelahiran Baikpapan,” ujar Edy.

“Kemarin itu pihak Borneo memang tak langsung memanggil dan komunikasi dengan aku, tapi lewat agen aku, mas Budi [Gabriel Budi]. Jadi ia yang tawarkan kepada aku, Borneo berminat, dan aku menyetujui.”

Baca juga :

Persela Lamongan Kedatangan Dua Pemain Baru Ini

Loading...