Home Olahraga Persela Bakal Kedatangan Satu Lagi Pemain Seleksi Asing Dari Asia

Persela Bakal Kedatangan Satu Lagi Pemain Seleksi Asing Dari Asia

77
SHARE
persela lamongan seleksi
Loading...

Olahraga (rakyatindependen.com) – Perjuangan berburu pemain asing nampaknya masih dilakukan manajemen Persela Lamongan untuk menyambut musim baru Liga 1 2018 mendatang. Rencananya laskar joko tingkir akan menyeleksi satu orang pemain asia yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

“Besok, kita ada satu pemain asing yang akan datang, dia akan trial di Persela,” ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Hariono kepada Bola.net, Senin (18/12).

“Kalau namanya saya belum berani ngomong, kalau posisinya gelandang bertahan, yang pasti Asia,” timpalnya.

Menurut Agus, pemain tersebut merupakan pemain yang dinilai sudah layak untuk menjalani trial di Persela berdasarkan penilaian terhadap curriculum vitae (CV) dan penampilannya berdasarkan rekaman video. Sebab tidak semua pemain diberi kesempatan.

“Sebenarnya tidak sedikit yang ingin trial, hanya kita seleksi melalui sejumlah CV nya dan juga video game yang dikirimkan ke kita. Dipelajari oleh instruktur beserta crew, ketika ia masuk kualifikasi berdasarkan video tersebut baru kita beri peluang trial,” tegasnya.

“Tidak semua kita kasih peluang, paling tidak secara kasat mata di video memenuhi syarat, sehingga kita beri izin trial. Soal nanti iya dan tidaknya kita lihat real di lapangan,” pungkasnya.

Baca juga :

Persela Fokus Berburu Striker Untuk LineUp 2018

Loading...