Home Hiburan Persaingan Artis-Artis Bohay

Persaingan Artis-Artis Bohay

1251
SHARE
Persaingan artis bohay: Cyntiara Alona (kir), Dewi Persik (tengah) dan Nikita Mirzani (kanan).
Loading...

BERITA ARTIS (Rakyat Independen) – Sudah lazim di jagad keartisan, muncul aneka persaingan. Mulai bersaing rambut hingga kuku. Bersaing goyangan sampai kemontokan. Dan, bersaing yang lain-lainnya, tentu.

Salah satu yang menjadi sorotan publik, seperti yang diungkap Bintang.Com, adalah persaingan dada (maaf). Yang kerap menjadi andalan syarat utama seorang artis memperoleh sebutan bohay.

Entah dengan kriteria apa dan bagaimana, tercatat beberapa orang artis (perempuan) dinilai memang memiliki ukuran dada yang ‘large’. Rangking pertama, adalah Cynthiara Alona, yang berani menjual mobil mewahnya untuk melakukan operasi dadanya.

“Sekarang ukuranku 38C,” ujarnya blak-blakan.

Pengakuan blak-blakan Cynthiara ini mencengangkan publik. Pasalnya, tidak semua artis mau mengaku jika bagian-bagian tertentu tubuhnya adalah hasil rekayasa implant. Yang biaya sendiri tak terbilang besarnya, lantaran musti dilakukan operasi di rumah sakit tertentu di LN.

Setelah Cynthiara, artis ke dua yang memiliki dada aduhai, disebut-sebut adalah Julia Perez. Bahkan Jupe, demikian panggilan akrabnya, sempat masuk dalam 100 perempuan terseksi versi majalah dewasa FHM dan Maxim.

Berikutnya, adalah artis Nikita Mirzani pemain film ‘Comic 8’ yang kerap suka tampil seksi di mana pun dan kapan pun. Terakhir, dikabarkan dengan cuek mengganti baju di sebuah jalanan umum di kota Tokyo, Jepang.

Bagi Nikita yang kelahiran 17 Maret 1986 ini, bentuk tubuh yang bohay adalah bagian yang penting untuk karirnya. Meski tak diketahui berepa sebenarnya ukuran dadanya, namun Nikita sempat ngamuk ketika ada nitizen yang berkomentar dadanya telah kendor.

Yang tentu tak kelewat dalam kriteria bohay ini, adalah Dewi Persik. Pedangdut kelahiran 18 Desember 1985 ini memang diakui senantiasa tampil seksi dan berani. “Enggak operasi, ini asli,” ujarnya membantah telah melakukan operasi plastik.

Masih banyak tentunya artis-artis yang tergolong memiliki dada bohay. Yang tidak semua pria menyukai bentuk dan ukuran ‘extra large’. **(Tama/Dedi)

Loading...
SHARE