Home Peristiwa Pelajar Asal Sugihwaras Alami Kecelakaan dan Tewas Seketika di TKP, di Jalan...

Pelajar Asal Sugihwaras Alami Kecelakaan dan Tewas Seketika di TKP, di Jalan Raya Kabunan, Balen

5002
SHARE
Tampak, Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arochman saat menghadiri pemakaman Dewangga Dwiki (16), pelajar asal Sugihwaras, yang mengalami Kecelakaan terjadi di Jl Raya Bojonegoro - Babat, tepatnya turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (27/03/2017) sekira pukul 06.50 wib.

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kali ini kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menimpa Dewangga Dwiki (16), pelajar di salah satu SLTA di Bojonegoro Kota, yang duduk di Klas XI. Kecelakaan terjadi di Jl Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (27/03/2017) sekira pukul 06.50 wib.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban yang hendak berangkat sekolah itu dengan mengendarai sepeda motor Scopy dengan nomor polisi (nopol) S-3317-AM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur hendak ke barat. Pada saat itu korban hendak mendahului sepeda motor yang tak diketahui identitasnya. Hanya saja, saat mendahului sepeda motor korban terlalu ke kanan dan melewati batas as jalan.

Pada saat yang bersamaan, melaju kendaraan truk box dengan nopol L-9968-UA dari arah berlawanan yaitu dari barat ke arah timur. Karena jaraknya sudah terlalu dekat hingga kecelakaan tak dapat terelakkan lagi dan terjadilah tabrakan itu. Pelajar asal Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro itu, akhirnya meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sebelum dilarikan ke Puskesmas terdekat atau ke rumah sakit.

Sehingga, jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan. Korban yang masih jejaka itu diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras. Bojonegoro, dengan diiringi ‘kembang mayang’ untuk menuju peristirahatan korban untuk selama-lamanya.

Berita Terkait  Ada Pasangan Selingkuh Digerebek Warga Saat ‘Bermesum Ria’, di Desa Bobol, Sekar

Kapolres Bojonegoro AKBP wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, melalui Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arochman turut takziyah ke rumah duka untuk menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya korban dalam kejadian laka di Raya Kabunan, Balen itu.

“Atas nama Polsek Sugihwaras, menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya Dewangga Dwiki semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin…,” ucapnya sambil berharap, Senin (27/03/2017).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Sugihwaras menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro terutama bagi pengguna jalan baik roda empat terlebih kendaraan roda dua untuk lebih selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jika hendak mendahului pastikan kondisi kendaraan dari depan lagi kosong dana mana, juga patuhi batas kecepatan saat berkendara di jalan raya. Jangan lupa gunakan selalu kelengkapan pengaman dalam setiap berkendara. **(Har/Red).

Loading...
SHARE