Home Pemerintahan & Politik Pasangan Pak Bas – Kang PD, Tawarkan Program Bojonegoro Asli

Pasangan Pak Bas – Kang PD, Tawarkan Program Bojonegoro Asli

151
SHARE
Pasangan Drs H. Basuki,M.Pd,M.Pd.I - Pudji Dewanto,SH,MM, saat Konferensi Pers bersama Puluhan wartawan Bojonegoro, di Media Center KPU Bojonegoro, yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pasangan Drs H. Basuki,M.Pd,M.Pd.I – Pudji Dewanto,SH,MM, menjadi peserta keempat Pasangan cabup-cawabup dalam Pilkada Bojonegoro 2018 yang mendaftar di kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Drs H Basuki,M.Pd,M.Pd.I – Pudji Dewanto,SH,MM, yang akrab disebut Pasangan Pak Bas – Kang PD itu, datang di Kantor KPU Bojonegoro dengan naik delman dengan diiring oleh ratusan pendukungnya.

Pak Bas datang dengan didampingi isterinya dan Kang PD juga didampingi isterinya, juga didampingi Ketua DPC Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Anggota DPR RI Wihadi, serta kader dan simpatisan kedua partai pengusung yakni Gerindra dan PPP Bojonegoro, serta ratusan masyararakat lainnya.

Usai menyampaikan sambutan dan menyerahkan berkas pendaftaran yang didampingi Ketua DPC Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Anggota DPR RI Wihadi. Mereka langsung turun ke lantai I melaksanakan Konferensi Pers kepada puluhan wartawan media cetak dan elektronik yang malakukan liputan pendaftaran Pasangan calon bupati – wakil bupati dalam Pilkada 2018 tersebut.

Mengawali Konferensi Pers itu, Cabup Basuki yang didampingi Cawabup Pudji Dewanto, menyampaikan tentang skala prioritas yang menjadi garapan atau programnya jika mereka dipercaya masyarakat terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018-2023 mendatang.

Cabup Basuki datang dengan didampingi isterinya dan Cawabup Pudji Dewanto yang juga didampingi isterinya, befoto bersama dengan Ketua DPC Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos dan Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, saat mendaftar sebagai Pasangan Cabup-cawabup Pilkada Bojonegoro 2019, di kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).

“Prioritas kami adalah pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bojonegoro yang saat ini masih berada di urutan ke-11 daerah miskin dari 38 kabupaten/kota di Jawa timur. Hal itu menjadi garapan kami agar masyarakat Bojonegoro bisa makin sejahtera,” kata pria yang akrab disapa pak Bas itu, serius.

Masih menurut Pak bas yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PC NU Bojonegoro itu menambahkan, yang tak kalah pentingnya adalah pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya saat ini masih banyak yang rusak ringan dan rusak berat. Kenapa pembanguanan jalan sebab jika jalan bagus maka roda ekonomi akan meningkat sehingga rakyat bakal sejahtera.

Pembangunan di bidang kesehatan juga menjadi prioritas agar masyarakat miskin di Bojonegoro bisa mendapatkan pengobatan gratis baik di Puskesmas maupun rumah sakit. Juga perlu peningkatan agar Puskesmas bisa memiliki ruang untuk rawat inap.

“Bidang pendidikan juga bakal menjadi prioritas bagi pasangan Pak Bas – Kang PD, yaitu dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak berprestasi di Bojonegoro untuk kuliah ke luar negeri atau di Indonesia di bidang perminyakan agar Bojonegoro memiliki tenaga ahli yang putra Bojonegoro sendiri,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kang PD menambahkan pentingnya untuk mengelola Persibo dengan baik lagi, sehingga sepak bola kebanggaan Cah Jonegoro itu bisa kembali berbicara di kancah persepak bolaan di tanah air.

Dikahir bicang-bincangnya itu, Pasangan Basuki – Pudji Dewanto, mengatakan sebetulnya masih banyak program yang perlu disampaikan. Hanya saja, yang menjadi catatan adalah, semua program Pasangan Bojonegoro ASLI adalah muaranya untuk Bojonegoro yang Maju dan masyarakatnya sejahtera.

Melalui Konferensi Pers tersebut Pasangan Pak Bas – Kang PD mohon do’a restunya dari seluruh masyarakat Bojonegoro untuk memberikan dukungan sehingga bisa terpilih sebagai bupati – wakil bupati Bojonegoro periode 2018-2023 mendatang.

“Jika kami terpilih, maka kami akan memegang amanah untuk mewujudkan program yang telah dibuat dalam visi misi dengan memprioritaskan pembangunan Bojonegoro sepenuhnya untuk kesejahteraan msyarakat. Pasangan Pak Bas – Kang PD adalah pasangan ASLI (Adil, Sejahtera, Layak dan Inovatif),” kata Kang PD Menegaskan.

Mereka berharap, agar warga Bojonegoro bersatu padu untuk mendukung Bojonegoro ASLI dan mengajak untuk membangun Bojonegoro dengan seruan, Ayo Maju Bojonegoro ku. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE