Home Pemerintahan & Politik Pasangan Basuki – Pudji Dewanto, Daftar Ke KPU Bojonegoro dengan Diusung Gerindra...

Pasangan Basuki – Pudji Dewanto, Daftar Ke KPU Bojonegoro dengan Diusung Gerindra dan PPP

133
SHARE
Ketua DPC Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos, saat menyerahkan berkas pendaftaran Pasangan Basuki - Pudji Dewanto yang diterima Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munib, di Kantor KPU Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pasangan Drs H. Basuki,M.Pd,M.Pd.I – Pudji Dewanto,SH,MM, menjadi peserta keempat Pasangan cabup-cawabup dalam Pilkada Bojonegoro 2018 yang mendaftar di kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Drs H Basuki,M.Pd,M.Pd.I – Pudji Dewanto,SH,MM, yang akrab disebut Pasangan Pak Bas – Kang PD itu, datang di Kantor KPU Bojonegoro dengan naik delman dengan diiring oleh ratusan pendukungnya.

Pak Bas datang dengan didampingi isterinya dan Kang PD juga didampingi isterinya, juga didampingi Ketua DPC Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Anggota DPR RI Wihadi, serta kader dan simpatisan kedua partai pengusung yakni Gerindra dan PPP Bojonegoro, serta ratusan masyararakat lainnya.

Saat memperoleh kesempatan menyampaikan sambutannya, Cabup Basuki yang didampingi Cawabup Pudji Dewanto mengatakan, bahwa mereka datang ke KPU Bojonegoro adalah untuk mendaftarkan sebagai cabup-cawabup yang diusung oleh Partai Gerindra dan PPP Bojonegoro.

Pasangan Basuki – Pudji Dewanto saat menyampaikan sambutanya pada saat mendaftar di Kantor KPU Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (10/1/2018).

“Kami berdua berniat untuk menjadi pasangan cabup-cawabup untuk turut tampil dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Kami siap berkompetisi secara sehat dan fair dalam pesta demokrasi yang bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang,” tegas Cabup Basuki yang didampingi Cawabup Pudji Dewanto, dihadapan para komisioner KPU Bojonegoro, serta kader dan simpatisan partai pengusungnya, di Aula Lantai II KPU Bojonegoro, Rabu (10/1/2018).

Masih menurut Pak Bas, dirinya berharap agar pilkada berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sebaiknya, para pasangan cabup-cawabup agar berlomba-lomba menarik simpati rakyat sehingga bakal dipilih untuk memimpin Bojonegoro untuk periode 5 (lima) tahun ke depan.

Ditambahkan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua di Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Bojonegoro itu, dirinya (Pak Bas) bersama Kang PD dalam mengikuti bursa Cabup-Cawabup adalah untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro ini.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan berkas pendaftaran Pasangan Cabup-Cawabup Drs H. Basuki,M.Pd,M.Pd.I – Pudji Dewanto,SH,MM, yang diserahkan kepada Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munib. Dalam penyerahan berkas itu, turut mendampingi Ketua Gerindra Bojonegoro H.Budiono,S.Sos, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Anggota DPR RI Wihadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwas Kabupaten Bojonegoro M. Yasin, Kabid Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol Nanang Eko, serta Kapolsek Bojonegoro Kompol M. Usman beserta anggota dari Polres Bojonegoro yang turut mengamankan kegiatan pendaftaran cabup-cawabup Pilkada Bojonegoro 2018 itu. **(Kis/Agus).

Loading...