Home Pemerintahan & Politik Pamit Kenal Camat Ngraho. Mochammad Saifurrohim Pulang Kampung

Pamit Kenal Camat Ngraho. Mochammad Saifurrohim Pulang Kampung

176
SHARE
Plt Camat Ngraho Mokhammad Akhmadi (kanan) bersama Camat Ngraho yang baru Mochamad Saifuirrohim, saat acara Pamit Kenal Camat Ngraho, di Pendopo Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (12/8/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Acara Pamit Kenal Camat Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang digelar di Pendopo Kecamatan Ngraho, Sabtu (12/8/2017) berjalan dengan sederhana namun tetap khidmad. Tampak suasana perpisahan itu, penuh keakraban dan guyub rukun.

Pelaksana tugas (Plt) Camat Ngraho Mochammad Akhmadi yang jabatan utamanya sebagai Kasubag Perlengkapan Pemkab Bojonegoro harus meninggalkan Kantor Kecamatan Ngraho karena digantikan Camat Ngraho definitif Drs. Mochamamad Saifurrohim. Dengan demikian, Mochammad Akhmadi kembali ke Pemkab Bojonegoro sedangkan Mochammad Saifurrohim yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris kecamatan (Sekcam) Kapas, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Camat Ngraho.

Acara Pamit Kenal yang dimulai sejak pukul 10:00 wib itu, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua panitia yaitu Kepala Desa Tanggungan Saedan, serta dilanjutkan dengan sambutan dari Plt Camat Ngraho Mochamad Akhmadi.

Dalam kata sambutanya, Plt Camat Ngraho Mochamad Akhmadi yang didampingi istrinya itu menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Plt Camat Ngraho terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Atas nama pribadi dan Plt Camat Ngraho, saya minta maaf jika selama menjabat sebagai Plt Camat Ngraho ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Saya akan kembali ke Pemkab Bojonegoro untuk mengabdikan diri saya di Bagian Perlengkapan Pemkab Bojonegoro,” tegas Plt Camat Ngraho Mochamad Akhmadi, Sabtu (12/8/2017).

Berita Terkait  Pasca Pengusiran Pekerja Proyek JTB, Kini Pekerja Sudah Beraktifitas Kembali Dengan Aman

Ditambahkannya, mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus berlanjut walaupun saya sudah tak menjabat di sini. “Jika sedang ada kegiatan di Pemkab Bojonegoro silahkan mampir di Bagian Perlengkapan atau jika ke Bojonegoro silahkan mampir ke rumah,” ungkapnya, dengan penuh harap.

Sementara itu, Camat Ngraho yang baru Drs. Mochamad Saifurrohim dengan didampingi isterinya mengatakan, bahwa dirinya asli Cah Ngraho dan kini harus pulang kampung untuk menjabat sebagai Camat Ngraho.

“Sebelumnya, saya asli Cah Ngraho dan sudah menjabat Sekcam Ngraho, lalu mutasi sebagai Sekcam Kapas dan kini kembali lagi ke Ngraho untuk menjabat sebagai Camat Ngraho. Kita ini “bolo dhewe”, mari kita bersama-sama melayani masyarakat dengan baik dan bersama-sama membangun wilayah Kecamatan Ngraho ini dengan lebih baik lagi untuk mensukseskan Program Pemerintah,” tegas Camat Ngraho yang baru Drs. Mochamad Saifurrohim, Sabtu (12/8/2017).

Masih menurut Camat Ngraho Mochamad Saifurohim, dalam menjabat sebagai Camat Ngraho dirinya menyatakan siap melanjutkan pekerjaan Plt Camat Ngraho yang sebelumnya dijabat Plt Camat Ngraho Mochammad Akhmadi tersebut.

Tampil memberikan sambutan adalah Camat Kapas H. Sukirno, yang mengantarkan Camat Ngraho Saifurrohim karena sebelumnya dia menjabat sebagai Sekcam Kapas. Sukirno berkenan mengantarkan Mochammad Saifurrohim bersama rombongan dan mengikuti kegiatan panit kenal Camat Ngraho tersebut.

“Saya ini, Camat yang sudah senior atau bisa dibilang mbah- mbahe camat yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini. Sehingga, saya tahu betul bagaimana sepak terjang para pejabat yang ada di Pemkab Bojonegoro ini,” ungkap Camat Kapas H. Sukirno.

Berita Terkait  Dua Kali Lakukan Pencurian, Pelaku Asal Kedungadem itu Diringkus Satreskrim Polres Bojonegoro

Dia juga menyampaikan tentang kinerja Mochammad Saifurrohim yang sangat rajin dan disiplin dalam menjalankan tugasnya untuk membantu kinerja camatnya. “Sangat tepat jika Mokhammad Saifurrohim ditempatkan sebagai Camat Ngraho. Selain sudah tahu medan wilayah Ngraho, Insya Allah dia juga mampu menahkodai Kecamatan Ngraho dengan baik,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Pamit Kenal Camat Ngraho, Forpimka Ngraho, Kepala desa Se-Kecamatan Ngraho, Para Kepala Sekolah, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Ngraho Suparjo, Kepala KUA Ngraho M.Miran, rombongan dari Kecamatan Kapas, serta undangan lainnya. **(Yan/Red).

Loading...
SHARE