Home Sosial & Budaya Paguyuban Bojonegoro Solid, Bakal Di Launching 22 Agustus 2017 Mendatang

Paguyuban Bojonegoro Solid, Bakal Di Launching 22 Agustus 2017 Mendatang

200
SHARE
Ketua Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) Luky Priyo Utomo (38) berfoto bersama pemuda dan warga Jl Kapten Ramli, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, usai kerja bhakti, Jum'at (11/8/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, sehingga pemuda harus bisa mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. Baik dengan pendidikan, pelatihan hingga pemberdayaan untuk mempersiapkan mereka menjadi generasi muda yang tangguh dan mampu memegang estafet keberlangsungan bangsa dan negara Republik Indonesia (RI) ini.

Gambaran di atas, merupakan langkah yang diambil seorang pria bernama Luky Priyo Utomo (38) bersama teman-temannya, dengan mendirikan Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) yang bermarkas di Jl Kapten Ramli No 139, Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota, Jawa timur.

Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) dengan motto Bersatu Membangun Kebersamaan itu, bertujuan menjadi sebuah wadah berkumpulnya generasi muda di Kelurahan Ledok Wetan dan sekitarnya serta terbuka bagi pemuda di wilayah Kabupaten Bojonegoro terutama untuk pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) Luky Priyo Utomo (38) bersama pemuda dan warga Jl Kapten Ramli, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, melaksanakan kerja bhakti, Jum’at (11/8/2017).

“PBS sudah berdiri dan berbadan hukum, dengan tujuan untuk sarana berkumpulnya para generasi muda untuk ditempa dengan kegiatan sosial, memberikan kegiatan pelatihan, mengarahkan hoby agar bisa menghasilkan dan kegiatan yang positif lainnya,” demikian disampaikan Ketua Paguyuban Bojonegoro Solid, Luky Priyo Utomo (38) sambil didampingi sesepuh PBS Pramono, Jum’at (11/8/2017).

Kegiatan yang sudah berjalan selama ini adalah mengelola parkir di Lahan Gedung Serbaguna yang berada di Jl KH Mansyur, Kelurahan Ledok Wetan, Bojonegoro. Hari ini, dilaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan dan melakukan pengecatan pagar dan Gapura masuk ke Jalan Kapten Ramli yang berada di ujung timur atau mulut jalan tersebut, Jum’at (11/8/2017).

Kegiatan PBS jelang Launchingnya besok Selasa (22/8/2017), bakal menggelar Pentas seni sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Yang ke-72, rencananya bakal digelar di Jalan Kapten Ramli, Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

“Jangan lupa, nonton acara Launching PBS, pasti meriah, karena pemuda sini cukup kompak sesuai dengan mottonya Bersatu Membangun Kebersamaan,” pungkasnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE