Home Catatan Tepi Mobil Moblio Ditemukan Seorang Warga Nglampin, Ngambon, Terperosok di Tengah Hutan

Mobil Moblio Ditemukan Seorang Warga Nglampin, Ngambon, Terperosok di Tengah Hutan

504
0
SHARE

BOJONEGORO (Rakyat Independen)-Sebuah mobil Honda Mobilio warna putih, dengan nomor polisi (nopol) W-683-C, ditemukan seorang warga di jalan tengah hutan pada petak 30, turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14:00 wib, ternyata mobil tersebut milik warga Sidayu, Gresik, Jawa timur.

Mobil yang ditinggalkan pengemudinya dengan kondisi ban depannya terperosok di jalan longsor itu, akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Ngambon, untuk ditindak lanjuti. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tanda nomor kendaraan bermotor tersebut, diketahui di data yang ada di Satlantas Polres Bojonegoro bahwa mobil tersebut tercatat atas nama Arifin, warga Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa timur.

Polsek Ngambon yang menerima laporan dari warga, tentang adanya penemuan mobil Honda Mobilio yang ditemukan warga itu yang berjarak 7 kilo meter dari jalan raya itu, langsung mendatangi lokasi mobil yang bertuan itu untuk melakukan evakuasi, olah TKP dan menanyai para saksi mata saat ditemukannya mobil tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Mashadi SH, kepada para awak media, Kamis (15/06/2017) pagi menerangkan bahwa setelah diketahui identitas pemilik kendaraan sesuai nomor polisi kedaraan tersebut, anggota Polres Bojonegoro langsung berkoordinasi dengan anggota jajaran Polres Gresik.

“Dari hasil koordinasi diperoleh informasi awal, bahwa mobil tersebut biasa dipergunakan untuk rental untuk tour dan travel, yang saat itu dikemudikan oleh Ali. Senin yang lalu, Ali diperintahkan oleh pemilik rentak itu untuk menjemput penumpang ke bandara Juanda. Hanya tak dapat dihubungu atau tak aktif hingga saat ini,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi, Kamis (15/6/2017).

Berita Terkait  Ditemukan Mayat Seorang pria di Pinggir Jalan Raya Ngoyo Bethek, Gondang

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baureno itu, dengan telah dilakukannya komunikasi antara anggota Polres Bojonegoro ke anggota Polres Gresik hingga dilanjutkan ke pimpinan, maka Kapolres Gresik langsung memerintah anggota Resmob Gresik untuk segera merapat ke Bojonegoro.

Sementara itu, Kapolsek Ngambong AKP Supriyanto mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil melakukan evakuasi terhada mobil Honda Mobilio warna putih dengan Plat nomor W 683 C yang ditemukan oleh warga di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu.

“Kendaraan Honda Mobilio berhasil dievakuasi oleh anggota Polsek Ngambon, Kamis (15/06) pagi. proses evakuasi berjalan sangat dramatis karena berada di tengah hutan yang jaraknya sekitar 7 kilometer dari jalan raya tersebut,” tegas Kapolsek Ngambon AKP Supriyanto.

Evakuasi yang disaksikan kerumunan warga itu lumayan sulit, karena medannya jalan macadam yang sudag rudak dan berada di lokasi jalan longsor. Evakuasi dengan menggunakan dua Hardtop. Akhirnya, Honda Mobilio itu berhasil dilakukan evakuasi dan sementara kendaraan diamankan di Mapolsek Ngambon. **(Yan/Red).

 

Comments

comments