Home Misteri Misteri Raibnya Sopir Mobilio, Yang Diduga Masih Hidup di Perkampungan Alam Ghaib

Misteri Raibnya Sopir Mobilio, Yang Diduga Masih Hidup di Perkampungan Alam Ghaib

9290
SHARE
Konsisi, evakuasi Mobil Honda Mobilio yang ditemukan di hutan Petak 30 turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang sopirnya hingga kini raib dan tak diketahui kemana rimbanya.

MISTERI (Rakyat Independen)- Masih ingat dengan ditemukannya mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi (nopol) W-683-C oleh warga setempat, yang berada di jalan tengah hutan jati tepatnya di Petak 30, turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (14/06/2017) lalu?

Mobil dengan berlogo ASD adalah kepanjangan PT Arifin Sidayu sebuah usaha Tour and Travel milik H. Arifin dengan kantor pusatnya di Jl Raya Golokan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa timur. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tenaga kerja ke luar negeri dan terbanyak adalah ke Arab Saudi. Selain itu, PT Arifin Sidayu juga usaha tour and travel serta berjualan tiket pesawat terbang. Dimana, usahanya tergolong besar dan cukup sukses sebab telah memiliki puluhan cabang di wilayah Jawa timur.

Bagi H. Arifin, dirinya sudah merasa tenang sebab mobil miliknya yang dinyatakan hilang saat hendak menjemput penumpang dari bandara Juanda itu, telah ditemukan. Namun, hilangnya pengemudinya yang bernama Ali Mukti (53) masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya. Pasalnya, hingga 15 hari berjalan, Ali Mukti (53) belum juga ditemukan. Apalagi, saat lebaran, Ali Mukti juga tak kunjung pulang.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.com di lapangan menyebutkan, bahwa warga di sekitar lokasi raibnya sopir itu menjadi hal yang biasa. Sebab mereka meyakini di daerah situ ada perkampungan “alam ghaib” yang sering meminta tumbal. Di sekitar situ, sudah pernah dipakai sekitar 6 (enam) warga yang gantung diri.

“Di Petak 30 yang berada di Dusun Mundu itu, sering terjadi orang gantung diri. Seingat saya sudah ada enam orang mas. Lokasi itu ‘wingit’ mas,” ungkap seorang warga sambil minta agar namanya dirahasiakan.

Berita Terkait  Serikat Pekerja Kontrak Pertamina Lakukan Aksi Mogok Kerja

Menurut Paranormal terkenal di Bojonegoro Mbah Jo Jimat. Dia membenarkan jika Petak 30 yang berada di wilayah Dusun Mundu, Desa Nglampin itu sangat wingit. Di lokasi hutan jati itu terdapat perkampungan ghaib yang disebut Perkampungan Wong Saleh.

“Perkampungan Wong Saleh itu, persis perkampungan manusia pada umumnya. Di kampung itu, ada kehidupan seperti layaknya manusia biasa. Hanya saja, mereka tak bisa dilihat dengan mata telanjang dan hanya bisa dilihat dengan indra ke enam,” tegas Paranormal asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu, Rabu (28/6/2017).

Berdasarkan penerawangan Mbah Jo Jimat, sopir mobil Mobilio yang dinyatakan hilang itu, dirinya sudah dilakukan penelusuran di sekitar lokasi. Dia mengaku, sudah menemukan jawaban yang diperoleh dari makhluk ghaib yang berada di sekitar lokasi situ.

“Saya sudah berkomunikasi dengan makhluk ghaib di sekitar lokasi, jika sopir Mobilio itu dibawa makhluk ghaib ke Perkampungan Wong Saleh yang berada di Petak 30 Dusun Mundu itu,” kata Mbah Jo yang menjadi narasumber acara Jimat (Sajian Malam Jum’at) di sebuah radio swasta di Bojonegoro itu.

Menurutnya, saat sopir mengantarkan penumpang dari Juanda ke Desa Sendangrejo, Kecamatan Tambakrejo, dia hendak balik ke Gresik lewat Ngambon, Ngasem, Dander lalu ke Bojonegoro atau lewat jalur selatan. Ternyata, saat di Pertigaan SMPN 1 Ngambon, dia tidak belok kiri akan tetapi lurus ke selatan hingga sampailah dia ke Desa Nglampin. Saat berada di depan Masjid setempat, ada wanita muda dan cantik yang hendak menumpang (nunut, Jawa red).

Berita Terkait  Lezatnya Masakan Bekicot Ala Chef Mbok Warni Ngringinrejo, Kalitidu

“Mungkin, karena ada wanita cantik yang ‘nunut’ maka Ali Mukti kemudian mengantarkannya. Tak tahunya, ternyata sopir itu diajak menuju ke hutan wilayah Mundu hingga masuk di Perkampungan Wong Saleh. Sementara, mobilnya di tinggal dalam kondisi ‘nyungsep’ di jalan longsor yang ada di tengah hutan itu,” ungkapnya.

Menurut pandangan ghaib Mbah Jo Jimat, saat pengemudi mobilio berjalan dengan jalan makadam yang rusak itu, kelihatanya juga jalan aspal yang cukup mulus. Makanya, ada seorang warga yang mengetahui jika mobil mobilio saat melintas melaju dengan cukup kencang. Dari Nglampin (Krajan) hingga ke hutan di wilayah Mundu yang jaraknya sekitar 7 kilo meter itu.

Ditambahkannya, Kampung Wong Saleh di hutan Dusun Mundu hanya bisa ditembus oleh mereka yang memiliki ilmu ghaib yang tinggi. Makanya, sudah ada beberapa paranormal yang datang akan tetapi harus pulang dengan tangan hampa. Bukan, dirnya mengecilkan paranormal yang lain, akan tetapi hal itu terkait dengan tingkatan ilmu yang harus dimiliki jika hendak menembus alam ghaib Kampung Wong Saleh itu.

“Perkampungan Wong Saleh itu berada di dimensi kedua. Dimensi pertama itu perkampungan Jin dan baru masuk dimensi kedua yaitu perkampungan Wong Saleh. Jika masuk perkampungan Jin saja tak mampu, jangan diharap bisa masuk Perkampungan Wong Saleh. Karena godaannya sangat berat,” tegasnya.

Dengan ikhtiar dan disertai do’a, maka sopir mobilio Ali Mukti (53) akan bisa ditemukan kembali dalam kondisi masih hidup. Karena, sejatinya dia di alam sana, masih hidup dan menjalani kehidupan seperti layaknya kehidupan manusia biasa di muka bumi ini. **(Team Misteri).

 

Loading...
SHARE