Home Misteri Misteri Kota ‘Bangsa Lelembut’ di Bojonegoro Ternyata ada di Jalan Raya Panjunan,...

Misteri Kota ‘Bangsa Lelembut’ di Bojonegoro Ternyata ada di Jalan Raya Panjunan, Kalitidu

10908
SHARE
Jalan Raya Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang jadi Kota Bangsa Lelembut di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Loading...

MISTERI (Rakyat Independen)- Misteri di wilayah Kabupaten Bojonegoro, jika mau dibahas ternyata gak ada habis-habisnya. Seperti halnya dengan Misteri Kota Lelembut alias makhluk ghaib di Kabupaten Bojonegoro itu, ternyata berada di Jalan Raya turut Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, yang berada dalam wilayah Kabupaten Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Dimana, berdasarkan pandangan ghaib Mbah Jo Jimat seorang Paranormal terkenal asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu, jika di Panjunan, Kalitidu itu kotanya makhluk halus atau yang biasa disebut ‘bangsa lelembut’.

Menurut Mbah Jo Jimat, dalam setiap harinya, di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jalan Raya Panjunan itu, kondisi lalu lalang bangsa lelembut juga cukup padat. Mereka hidup seperti layaknya manusia, hanya saja mereka itu tak nampak jika dilihat dengan mata telanjang.

Jalan Raya Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang jadi Kota Bangsa Lelembut di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Saking banyaknya lalu-lalang bangsa lelembut di situ, saya selalu menutup mata bathin saya sehingga tak terlihat lagi. Sebab, jika saya melihat, maka antara manusia dan bangsa lelembut itu hampir sama. Mana yang manusia dan mana yang bangsa lelembut sehingga lebih baik saya melihat bangsa manusia saja,” ungkap pria yang biasanya mengasuh Program Sajian Malam Jum’at (Jimat) di sebuah Radio swasta di Bojonegoro itu.

Masih menurut Mbah Jo Jimat, di Jalan Raya Panjunan mulai dari SDN Panjunan II, TK Kemala Bhayangkari 65, Gang di Lingkungan RT 03, RT 02, Desa Panjungan hingga Mapolsek Kalitidu itu tempatnya daerah Perkotaan dengan ada pertokoan, gedung-gedung bertingkat dan perkantoran layaknya kota milik manusia itu.

“Jalan tikungan yang berada di depan Mapolsek Kalitidu hingga SDN Panjunan II itu, sering terjadi kecelakaan. Hal itu, biasa disebabkan adanya makhluk halus yang tiba-tiba terlihat menyeberang atau berjalan bergerombol hingga membuat pegendara menghindarinya. Setelah kaget dan menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan itu. Namun, setelah pemgemudi celaka, ternyata tak ada siapa-siapa, termasuk penyeberang jalan tadi juga gak ada soalnya yang melintas tadi adalah makhluk halus yang sedang melintas situ,” ungkapnya, Sabtu (6/5/2017).

Loading...
SHARE