Home Pemerintahan & Politik Mengapa Tujuh Anggota Terima Reward dari Kapolres Bojonegoro, Ini Jawabannya

Mengapa Tujuh Anggota Terima Reward dari Kapolres Bojonegoro, Ini Jawabannya

98
SHARE
Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan saat menerima reward dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dalam prosesi upacara yang disaksikan oleh seluruh anggota Polres Bojonegoro, yang bertempat di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Kamis (11/1/2018)
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Salah satu tujuanya adalah Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya.

Pemberian Reward dilaksanakan dengan prosesi upacara yang disaksikan oleh seluruh anggota Polres Bojonegoro, yang bertempat di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Kamis (11/1/2018) sekira pukul 07:30 wib.

Mereka yang mendapatkan Reward sebagian besar adalah anggota yang aktif dan terbanyak melakukan laporan kegiatan kepolisian melalui Aplikasi CAS (Crime Alarm System).

Disampaikan oleh Kapolres, penghargaan yang diberikan kepada anggota adalah untuk memicu semangat anggotanya supaya terus mengikuti perkembangan tekhnologi, mengingat perkembangan tekhnologi salah satunya tekhnologi informasi yang semakin berkembang pesat, dan aplikasi CAS yang telah dimiliki Polres Bojonegoro supaya bermanfaat bagi khalayak umum.

“Mari terus gelorakan CAS kepada masyarakat, saat ini jamannya now, anggota jangan sampai ketinggalan informasi,” ucap Kapolres, saat memimpin upacara pemberian reward.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota yang aktif melaporkan kegiatan melalui aplikasi CAS, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada angggota Polwan yang berhasil menangkap pelaku pencurian traktor di Kecamatan Sumberrejo, dan anggota Bhabinkamtibmas atas prestasinya yang ikut mensukseskan program Pemkab Bojonegoro “Ayo Sekolah” dengan antar jemput siswa dan memberikan motivasi sehingga bersemangat sekolah dan lulus dengan baik.

Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres diantaranya adalah :

1. Kompol Eko Dani Rinawan, Kapolsek Padangan atas prestasi kinerja dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan Desember 2017 melalui aplikasi CAS sebanyak 60 kegiatan

2. Aipda Suwarto Bhabinkamtibmas Desa Pacing Polsek Sukosewu atas prestasinya ikut menyukseskan program pemerintah Kabupaten Bojonegoro “Ayo Sekolah” dengan antar jemput siswa dan memberikan motivasi sehingga bersemangat sekolah dan lulus dengan baik

3. Bripka Juhair, Bhabinkamtibmas Desa Ngunut Polsek Dander atas prestasi kinerja dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan Desember 2017 melalui aplikasi CAS sebanyak 197 kegiatan

4. Bripka Hartono, Bhabinkamtibmas Desa Temayang Polsek Temayang atas keberhasilanya dalam membina dan mengembangkan kelompok tani ternak sapi serta bekerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

5. Brigadir hadian Eko Ardyanto, Bhabinkamtibmas Desa Sarangan Polsek Kanor atas prestasi kinerja dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan November 2017 melalui aplikasi CAS sebanyak 57 kegiatan.

6. Brigadir Eko Dedy Hermanto Bhabinkamtibmas Desa Mojodelik Polsek Gayam atas kinerjanya ikut serta dalam penggerebekan miras TKP Desa Mojodelik Kecamatan Gayam.

7. Bripda Putri Nur Setyoningrum Bhabinkamtibmas Desa Deru Polsek Sumberrejo atas kinerjanya ikut serta menangkap pelaku pencurian traktor dengan TKP Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE