Home Misteri Mbah Jo Jimat, Bicara Misteri Laka Jembatan Ngringinrejo – Perempatan Ngujo

Mbah Jo Jimat, Bicara Misteri Laka Jembatan Ngringinrejo – Perempatan Ngujo

5645
SHARE
Salah satu kendaraan yang mengalami kecelakaan Jl Raya Ngringinrejo - Ngujo,beberapa minggu yang lalu.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menjelang hari raya, banyak terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), termasuk yang terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jatim. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab dari kecelakaan itu. Ada laka karena melanggar rambu-rambu lalu lintas, karena jalan yang ngebut melebihi batas alias ugal-ugalan dan ada juga faktor X atau faktor lain yang belum disebutkan disini.

Seorang petugas lalu lintas, selalu bicara fakta di lapangan sesuai dengan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tentang apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Akan tetapi, seorang Paranormal terkenal di Bojonegoro Mbah Jo Jimat, bicara kecelakaan dari sisi ghaib atau sesuatu yang kasat mata.

Seorang Polisi bicara jalan raya Kalitidu dinyatakan jalur tengkorak atau jalur rawan kecelakaan. Mbah Jo Jimat membenarkan itu, hanya saja menurut Mbah Jo, sepanjang Jl Raya Kalitidu itu, yang paling berbahaya adalah jalan antara jembatan Ngringinrejo hingga Perempatan Ngujo.

“Menurut pandangan ghaib saya, jalan raya rabbat beton itu, tidaklah mulus seperti apa yang dilihat oleh mata telanjang. Jika dilihat secara ghaib, jalan antara Jembatan Ngringinrejo hingga ke Perempatan Ngujo itu ada gundukan 5 (lima). Gundukan itu berupa jalan yang naik turun seperti halnya jalan yang ada di sebuah pegunungan,” tegas pria asli Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu.

Ditambahkan, karena ada gundukan sehingga jika di situ ada kendaraan yang ngebut maka terjadilah oleng dan kecelakaan tak terhindarkan lagi. Seperti halnya ada kecelakaan maut yang menwaskan 4 (empat) penumpangnya beberapa bulan yang lalu. Ada mobil Elf, tiba-tiba masuk parit di selatan jalan dan masih banyak kecelakaan ‘aneh’ yang lain.

Selain ada 5 (lima) gundhukan, di situ juga sering ada pasukan ghaib yang lewat dan menyeberang jalan. Namanya pasukan ghaib saat menyeberang juga tidak melihat apakah ada manusia sedang lewat berkendara apa tidak. Tapi, para pengendara saat melewati jalan situ merasa ada yang lewat kemudian mengerem mendadak atau banting setir hingga terjadi kecelakaan.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.com di lapangan menyebutkan, kalau Mbah Jo Jimat dalam penerawanganya ada hal ghaib di antara Jembatan Ngringinrejo hingga Perempatan Ngujo, ada benarnya juga. Karena selama ini, terbukti di sepanjang jalan itu, banyak sekali terjadi kecelakaan.

Saat wartawan rakyatindependen.com lewat petang hari, pada minggu yang lalu. Ada kecelakaan beruntun di antara Jembatan Ngringinrejo hingga Perempatan Ngujo.

Kronologinya, di kiri jalan ada dump truk yang ban nya pecah (njeblos, Jawa red), kemudian ada truk yang diketahui ternyata truk Varia Usaha menabrak dump truk yang sedang nge ban tadi. Dari belakang ada mobil ambulans RSUD Padangan menabrak Truk Varia Usaha, dibelakang Ambulans ada mobil Xenia juga menabrak mobil ambulans tersebut dan Mobil Xenia juga ditabrak dump truk dari belakang. Ada 4 (empat) kendaraan yang ringsek alias rusak berat dalam kecelakaan itu. Hanya saja, tidak ada korban jiwa.

“Ini penerawangan ghaib saya mas. Tentang mau percaya atau tidak ya monggo, itu hak masing-masing orang. Jika ada yang mengetahui ilmu ghaib, silahkan dilihat dan dibuktikan secara ghaib. Tolong, mereka yang tidak faham hal ghaib dan tidak percaya, sebaiknya jangan mengejek atau mengolok-olok saya karena semua orang dianugerahi kemampuan yang berbeda-beda oleh Allah SWT agar kita bisa saling melengkapi,” tutur Mbah Jo Jimat yang juga pengasuh Jimat (Sajian malam Jum’at) di Istana FM Bojonegoro itu.

Di akhir perbicanganya Mbah Jo Jimat dengan Tim Misteri rakyatindependen.com berpesan, agar masyarakat tetap hati-hati di jalan. Apalagi, menjelang hari raya ini, masyarakat hari ekstra berhati-hati, agar bisa berhari raya dan bekumpul bersama keluarga. **(Tim Misteri).

Loading...
SHARE