Home Berita Foto Lomba Memasak, Warga Desa Kedungsoko Untuk Meriahkan HUT RI Ke-71

Lomba Memasak, Warga Desa Kedungsoko Untuk Meriahkan HUT RI Ke-71

282
SHARE
Suasana, Lomba memasak ibu-ibu di Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Tuban, Jatim, dalam rangka HUT RI Ke-71, Selasa (9/8/2016).
Loading...

BERITA FOTO (Rakyat Independen)- Lomba memasak dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-71 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Tuban, disambut baik oleh warga dan mereka cukup antusias dalam mengikuti even untuk ibu-ibu dan remaja putri warga desa setempat, Selasa (9/8/2016).

Kepala desa Kedungsoko H. Rahmad beserta istri dan didampingi pengurus PKK Kecamatan Plumpang, Tuban.
Kepala desa Kedungsoko H. Rahmad beserta istri dan didampingi pengurus PKK Kecamatan Plumpang, Tuban.

Kegiatan lomba dibagi 9 kelompok, dengan membagi 35 Rukun Tetangga (RT) yang ada di desa Kedungsoko itu. Kegiatan lomba yang dilaksanakan di Balai desa setempat itu, makin meriah saat ada peran dari Ketua Tim Penggerak PKK, pengurus dan anggotanya.

Sementara itu, Kepala desa Kedungsoko H. Rahmad ditemui di sela-sela kegiatan Lomba memasak mengatakan, bahwa kegiatan lomba memasak tersebut merupakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-71 yang ada di Desa Kedungsoko.

“Setiap regu diberikan sumbangan Rp 50 ribu untuk biaya lomba memasak itu, jika ternyata biaya masih kurang, maka setiap regu harus bergotong-royong untuk ikut urunan mencukupi biaya lomba tersebut. Ternyata, pancingan subsidi Rp 50 ribu itu, mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mengikuti lomba sekaligus untuk memeriahkan HUT RI Ke-71 Desa Kedungsoko itu, sehingga acaranya cukup meriah,” katanya bangga. **(Ran/Nur).

Loading...
SHARE