Home Sosial & Budaya Koramil 0813-15/Ngraho, Laksanakan Bakti Sosial dengan Berbagi Kepada 75 Anak Yatim dan...

Koramil 0813-15/Ngraho, Laksanakan Bakti Sosial dengan Berbagi Kepada 75 Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat

136
SHARE
Danramil 0813-15/Ngraho Kapten Inf Marwoko, saat menyerahkan bingkisan kepada tokoh masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Kades Klempun Suyatno, di acara Bakti sosial yang digelar di halaman Makoramil Ngraho, yang br=erada di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (15/6/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bulan puasa Ramadhan, merupakan bulan dimana ummat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala di bulan yang penuh dengan berkah ini. Seperti hal nya yang dilakukan oleh jajaran TNI dari Koramil Ngraho dan Posramil Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Pada hari ini, Kamis (15/6/2017) Bertempat di Makoramil, Keluarga Besar Koramil 0813-15/Ngraho telah dilaksanakan bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu dan masyarakat sekitar.

Danramil 0813-15/Ngraho Kapten Inf Marwoko yang didampingi oleh Danposramil Margomulyo Pelda Lalu, kepada rakyatindependen.com mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan Koramil Ngraho dan Posramil Margomulyo dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi dengan berbagi kepada anak yatim piatu dan warga sekitar dengan momentum di bulan suci Ramadhan 1438 H. Dengan Bakti social tersebut, juga dapat meningkatkan silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat di wilayahnya.

Tampak, undangan di acara Bakti sosial yang digelar di halaman Koramil Ngraho, yang berada di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (15/6/2017).

“Tujuan kami semata-mata adalah merupakan ibadah kami terhadap Allah SWT Tuhan Maha Pencita. Juga untuk saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran baik itu soal pekerjaan, sosial, dan hal-hal lain yang mengandung unsur positif,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Ngraho dan Margomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala desa Se-Kecamatan Ngraho dan Masyarakat sekitar ini diisi dengan bakti sosial dengan berbagi kepada 75 anak yatim piatu. Acara dirangkai dengan buka puasa bersama (bukber), dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah. **(Yan/Red).

 

Loading...
SHARE