Home Peristiwa Kecelakaan Tunggal, Sebuah Mobil Cary Oleng dan Nabrak Pohon, di Growok, Dander

Kecelakaan Tunggal, Sebuah Mobil Cary Oleng dan Nabrak Pohon, di Growok, Dander

266
SHARE
Kondisi, Kecalakaan tunggal sebuah mobil Suzuki carry pikap yang oleng dan menabrak pohon penghijauan di pinggir jalan, Jum’at (9/6/2017) sekira pukul 03:30 wib.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Ngajuk, tepatnya di depan gudang beras turut Desa Growok, kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, kecelakaan tunggal, sebuah mobil Suzuki carry pikap yang oleng dan menabrak pohon penghijauan di pinggir jalan, Jum’at (9/6/2017) sekira pukul 03:30 wib.

Kejadian nahas itu, berawal saat mobil Suzuki Carry Pikup dengan nomor polisi (nopol) S-8651-D yang dikemudikan oleh Luki Firmansyah (35) warga Desa Gading, RT 002, RW 001, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu berjalan dari barat menuju ke arah timur, Sesampainya di lokasi kejadian mobil oleng ke kanan hingga keluar dari badan jalan dan tergelincir ke parit hingga berhenti setelah mobil tersebut menabrak pohon penghijauan yanga ada di utara jalan tersebut.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin kepada rakyatindependen.com membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan Suzuki Cary Pikup dengan nomor polisi (nopol) S-8651-D yang dikemudikan oleh Luki Firmansyah (35) warga Desa Gading, RT 002, RW 001, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa timur itu.

Masih menurut AKP Sunarmin, akibat kecelakaan tersebut, mobil bagian depan ringsek dan mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan pengemudi Luki Firmansyah mengalami luka robek di dahi, akibat terkena benturan kaca depan. Sedangkan penumpangnya, Kusniawati warga Desa Gading, RT 001, RW 001, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro itu, terjepit bodi depan mobil dan mengalami patah pada kaki kirinya.

“Oleh petugas Polsek Dander yang datang ke lokasi kejadian lansung melakukan evakuasi dengan melarikan korban ke Klinik DMC Dander, agar segera mendapatkan perawatan medis. Selain itu, anggota juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menanyai saksi mata dalam kejadian laka tunggal tersebut,” tegasnya, Jum’at (9/6/2017).

Untuk penanganan tahap awal dilakukan oleh anggota Polsek Dander. Selanjutnya, penanganan kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Kapolsek Dander AKP Sunarmin menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga kecepatan kendaraan. Jika dirasa lelah, mengantuk atau bahkan sakit, jangan ambil risiko menjalankan kendaraan bermotor di jalan raya, karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Seringkali, kecelakaan selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara. Untuk itu, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.” pungkasnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE