Home Peristiwa Kecelakaan Truk Terguling-guling di Talun Sumberrejo, 21 Luka-luka

Kecelakaan Truk Terguling-guling di Talun Sumberrejo, 21 Luka-luka

3632
0
SHARE
Situasi kecelakaan truk bak terbuka terguling-guling di Jl Raya Talun, Sumberrejo, Sabtu (27/8/2016).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Telah terjadi kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Bojonegoro-Babat yang masuk wilayah Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Sabtu (27/8/2016).

Kecelakaan truk bak terbuka mengangkut banyak orang terguling tepat di depan Balai Benih Dinas pertanian Sumberrejo itu, terguling setelah oleng hingga menyebabkan puluhan orang terluka. Truk bak terbuka Isuzu Elf dengan Nomor Polisi (Nopol) S-9935-C itu, dikemudikan Ulul Absor (20) warga Desa Bulu RT.005/RW.002, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Data yang berhasil dihimpun rakyatindependen.com di lapangan menyebutkan, mereka yang kecelakaan itu adalah karyawan swalan Isma yang berjumlah 35 orang, 15 wanita dan 20 laki-laki. Mereka hendak berangkat renang ke salah satu kolam renang yang ada di Talun, Sumberrejo.

Menurut salah seorang manager Isma Swalayan membenarkan jika yang kecelakaan adalah para karyawan Swalayan Isma. Mereka baru mau berangkat renang, sesuai dengan agenda setiap hari Sabtu pagi, semua karyawan dan karyawati diajak olahraga renang bersama.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Nur Zjaeni, saat dikonfirmasi tentang kronologi kecelakaan truk terbuka yang terguling itu mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk melaju dari arah barat menuju timur, kemudian tepat di TKP (Tempat Kejadian Perkara), truk tersebut hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat yang bersamaan, dari arah timur melaju sebuah mobil yang juga tidak diketahui identitasnya.

Berita Terkait  Truk Terguling dan Melintang di Jalan Raya Mayangrejo, Kalitidu

“Saat truk hendak mendahului dan di depanya ada kendaraan maka truk mengerem, hingga kendaraan oleng. Gara-gara menghindari bertabrakan dengan kendaraan di depanya sehingga sopir banting setir ke kanan kemudian truk terguling-guling,” ujar AKP Nur Zjaeni.

Sementara menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Mukari, penumpang truk sebanyak 30 orang, sedangkan yang mengalami luka-luka sebanyak 21 orang. Saat ini data korban masih dalam pendataan petugas.Korban dirawat di RSUD Sumberrejo dan RSI Muhammadiyah Sumberrejo.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Beberapa korban yang kritis kini dilarikan ke RSUD Sososdoro Djatikoesoemo Bojonegoro,” terang IPDA Mukari.

Kecelakaan dalam penganan anggota dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro dibantu anggota Satlantas dari Pos Sumberrejo. **(Kis/Puji).

Comments

comments