Home Nasional Kapolres Bojonegoro, Pimpin Langsung Pengamanan Menteri ESDM Ignasius Jonan

Kapolres Bojonegoro, Pimpin Langsung Pengamanan Menteri ESDM Ignasius Jonan

106
SHARE
Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, memberi hormat kepada Menteri ESDM Ignasius Jonan, dalam kunjunganya di Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) Pertamina EP Cepu (PEPC) yang berada di wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/1/2018).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kunjungan Kerja Menteri ESDM Ignasius Jonan ke Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) Pertamina EP Cepu (PEPC) yang berada di wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/1/2018) siang, mendapat pengamanan dari Polres Bojonegoro.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, yang sekaligus turut menyambut kedatangan Menteri di Lapangan Tiung Biru (JTB) Pertamina EP Cepu (PEPC).

“Pada pengamanan ini kita lakukan pengamanan terbuka maupun tertutup,” tegas Kapolres saat ditemui disela-sela pengamanan menyambut Menteri ESDM tersebut.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, saat memimpin langsung pengamanan kunjungan Menteri ESDM Ignasius Jonan, di Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) Pertamina EP Cepu (PEPC) yang berada di wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/1/2018).

Disampaikan oleh Kapolres, pengamanan yang dilakukan kepada rombongan Menteri bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan jalan sebab rombongan pada saat kembali menggunakan jalur darat.

Sebelum mengunjungi Proyek Jambaran -Tiung Biru (JTB), Menteri ESDM Ignasius Jonan terlebih telah melakukan lawatan ke Lapangan Banyu urip, turut Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jatim.

Dalam kunjungannya tersebut, Jonan disambut oleh manajemen PT Pertamina (Persero), Syamsu Alam, selaku Direktur Hulu dan Direktur Utama PEPC, Jamsaton Nababan beserta perwakilan manajemen lainnya.

Usai melakukan kunjungan kerja di JTB, Menteri ESDM Ignasius Jonan melanjutkan kegiatanya menuju ke Akademi Migas Cepu lewat jalur darat, untuk meresmikan Gedung Aula Grha Oktana Politeknik Energi dan Mineral (PEM) yang berada di Akademi migas (Akamigas) Cepu, Blora, Jawa tengah. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE