Home Kesehatan & Seksologi Kapolres Bojonegoro, Jenguk Kasat Tahti Watipah Yang Sedang Terbaring Sakit

Kapolres Bojonegoro, Jenguk Kasat Tahti Watipah Yang Sedang Terbaring Sakit

107
SHARE
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat menjenguk Kasat Tahti Polres Bojonegoro Iptu Watipah yang sedang di rawat di RS Bhayangkara Wahyu Tutuko, Kelurahan Klangon, Bojonegoro Kota, Rabu (1/2/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Sejak menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan. Ada kegiatan Jum’at Peduli, membantu korban bencana alam banjir, Bhakti sosial dengan melaksanakan bedah rumah warga yang tak mampu, berkali-kali mengundang anak yatim untuk diberi santunan hingga kegiatan sosial lainnya.

Sesibuk apapun kegiatan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, namun dirinya tetap memberikan perhatian terhadap masyarakat dan juga bawahannya yang sedang terkena musibah. Termasuk juga selalu menyempatkan diri untuk menjenguk anak buahnya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko yang berada di Jl Panglima Sudirman, Bojonegoro Kota.

Hal itu, seperti dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro itu, dengan menjenguk Kasat Tahti (Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan barang bukti) Iptu Watipah. Kapolres menyempatkan diri menjenguk Watipah saat hendak berangkat ke kantornya yaitu Polres Bojonegoro yang berada di Jl MH Tamrin 46, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro Kota, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017).

“Maaf, baru bisa menjenguk Ibu pagi ini. Sebab kemarin masih ada kesibukan di Polda Jatim,” kata Wahyu SB, sambil melihat kondisi Watipah yang terbaring sakit di RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berkenan mendoakan Watipah agar lekas sembuh, sehingga bisa beraktifitas lagi seperti sediakala.

“Kami merasa sudah seperti keluarga, sehingga jika ada anggota yang sakit pasti kita akan menjenguk dan mendoakan mereka agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga bisa bersama-sama beraktifitas lagi di Polres Bojonegoro. Insya Allah dengan doa kita, penyakit mereka akan diangkat oleh Allah dan diberikan kesembuhan, amiin…,” katanya penuh harap.

Jika Kapolres baru datang menjenguk Rabu (1/2/2017), karena kemarin dirinya ada kesibukan di Polda, maka para bawahanya sudah lebih awal menjenguk Watipah. Para Polwan Polres Bojonegoro dan para pejabat utama Polres Bojonegoro pun sudah menjenguk kemarin yaitu Selasa (31/01/2017).

“Kehadiran kami adalah sebagai bentuk solidaritas antar anggota saat terkena musibah atau juga yang sedang sakit untuk memberikan doa serta dorongan moral agar Kasat Tahti itu lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya,” kata salah seorang Perwira Polres Bojonegoro yang enggan disebutkan namanya. **(Har/Red).

Loading...
SHARE