Home Pemerintahan & Politik Kapolres Bojonegoro, Ajak Laksanakan Operasi Ramadniya Semeru 2017, Sebagai Ladang Ibadah

Kapolres Bojonegoro, Ajak Laksanakan Operasi Ramadniya Semeru 2017, Sebagai Ladang Ibadah

78
SHARE
Kapolres Bojonegoro AKBP wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, saat menyematkan tanda peserta Gelar Operasi Ramadniya Semeru 2017, pada apel gelar pasukan, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (19/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, berkenan membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017, yang bertempat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (19/6/2017) pukul 10:00 wib.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengajak seluruh anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran serta personil dari instansi lainnya, laksanakan giat Operasi Ramadniya Semeru 2017, sebagi ladang ibadah.

Dihadapan 581 anggota, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, berharap agar pasukan yang tergabung dalam Apel Operasi Ramadniya Semeru 2017, dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, terlebih awal operasi dilaksanakan dalam suasana bulan suci ramadhan 1438 H atau bertepatan dengan tahun 2017 M.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan Operasi Ramadniya 2017 ini, bisa menjadi ladang ibadah dan berkah pahala dari Allah SWT bagi kita,” pesan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (19/6/217).

Tampak, Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017, pada apel gelar pasukan, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (19/6/2017).

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bidropam Polda Jatim itu menambahkan, khusus untuk anggota kepolisian yang terlibat dalam giat Operasi Ramadniya Semeru 2017, hak cuti bersamanya ditangguhkan hingga selesai dilaksanakan operasi.

“Anggota yang telibat dalam Operasi Ramadniya, tidak diijinkan untuk lepas dinas, sebelum kegiatan usai,” tegas pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB.

Lebih lanjut Mas Wahyu SB, pihaknya menyampaikan harapannya kepada seluruh personil pengamanan yang terlibat dalam operasi tersebut agar dapat melaksanakan tugas secara sinergis, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri dengan aman, nyaman, lancar dan dipenuhi dengan rasa kebersamaan.

Berita Terkait  Tabrakan Sesama Sepeda Motor di Kepohbaru. Dua Pengendara Meninggal Dunia Seketika di TKP

“Kami harap seluruh personil dapat memberikan pelayanan yang maksimal serta memberikan atensi penuh pada titik rawan laka dan rawan macet, terutama pada puncak arus mudik dan puncak arus balik Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

Operasi Ramadniya sendiri akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai Senin, (19/6/2017) hingga Selasa (4/7/2017) mendatang. Dalam kegiatan tersebut, Polres Bojonegoro melibatkan 279 Personel serta membentuk 7 (tujuh) Pos, yang terdiri dari 4 (empat) Pos Pengamanan, 1 (satu) Pos Pelayanan dan 2 (dua) Pos Pantau (check point).

Personil dalam kegiatan terdiri dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP dan Instansi terkait. Selain itu, setiap anggota akan dibagi menjadi tiga sift, dengan durasi waktu masing-masing sift selama 8 jam, yaitu sift jaga, siaga dan patroli. **(Kis/Yan).

 

Loading...
SHARE