Home Pemerintahan & Politik Kades Sambiroto Drs.Sudjono,MM, Lantik Empat Perangkat desanya

Kades Sambiroto Drs.Sudjono,MM, Lantik Empat Perangkat desanya

133
SHARE
Kepala desa Sambiroto Drs.Sudjono, MM, saat melantik dan mengambil sumpahnya 4 (empat) perangkat desa, yang bertempat di balai desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (11/1/2018).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pelantikan 4 (empat) perangkat desa yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi ujian perangkat desa yang digelar secara serentak Se-Kabupaten Bojonegoro tanggal 6 Oktober 2017 lalu, akhirnya dilantik oleh Kepala desa Sambiroto Drs.Sudjono, MM, bertempat di balai desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (11/1/2018).

Empat perangkat desa yang dilantik diantaranya, Wahyu Prabowo sebagai Kasun Wilayah I, Lilik Sulistiyani sebagai Kaur Perencanaan, Dita Rahmania,SPd sebagai Kaur Tata Usaha Umum, Deny Suhindartok sebagai Kasi Pelayanan.

Prosesi pelantikan, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, pengambilan sumpah dan kata-kata pelantikan, penanda tanganan SK (Surat Keputusan) Perangkat desa, penyerahan SK, Penyematan lencana Korpri dan memberikan kata sambutan.

Kades Sambiroto Drs.Sudjono,MM, dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa perangkat desa yang baru dilantik, hendakmya bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga dapat membantu adminstrasi persuratan maupun sosial kemasyarakatan.

Kepala desa Sambiroto Drs.Sudjono, MM, berfoto bersama perangkat desa usai pelantikan 4 (empat) perangkat desa, yang bertempat di balai desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (11/1/2018).

“Segera menyesuaikan diri dengan linkup di Pemerintah desa Sambiroto, melakukan komunikasi dengan perangkat desa yang lebih dulu telah menjabat sehingga cepat dan tanggap dalam melaksanakan kerja di Pemdes Sambiroto ini,” tegas Kades Sambiroto Sudjono, Kamis (11/1/2018) siang.

Ditambahkannya, perangkat desa yang baru dilantik hendaknya mempunyai semangat yang tinggi untuk membantu kades dalam membangun desa dan melayani masyarakat Desa Sambiroto agar lebih baik lagi.

“Perangkat desa yang baru dilantik hendaknya bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat yang baik. Atas nama pemerintah desa Sambiroto saya ucapkan selamat bergabung di Pemerintah Desa Sambiroto. Semoga bisa bekerja dengan baik untuk membantu kades dalam merealisasikan program-programnya yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya serius.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala desa Sambiroto Sudjono memberikan ucapan selamat kepada Sekretaris desa Sambiroto Drs Khamim yang berpindah tugas ke Dinas Pemberdayaan dan Pemerinrahan Desa (DPMPD) Kabupaten Bojonegoro sejak tanggal 13 Desember 2017 lalu.

Tampak hadir dan memberikan sambutan Camat Kapas Drs Agus Purwanto,M.Si, Kapolsek Kapas AKP Ngatimin,SH, Danramil Kapas Kapten Josari. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto, Para perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Wali Amanah, Karang taruna, Ketua RT, Ketua RW serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE