Home Sambang Desa Jalan santai Ala Karnaval Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Desa Soko, Temayang

Jalan santai Ala Karnaval Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Desa Soko, Temayang

86
SHARE
Suasana, jalan santai ala karnaval yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, di Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (2/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang merupakan desa terpencil dan berada di tengah hutan itu, juga turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017. Termasuk, dengan menggelar kegiatan jalan santai ala karnaval, Sabtu (2/9/2017).

Jalan santai tingkat desa yang digelar Pemerintah desa (Pemdes) Soko itu, diwarnai dengan berbagai pakaian dan berhias ala karnaval sehingga cukup seru dan menarik perhatian masyarakat.

Jalan santai diikuti oleh 5 (lima) dusun yakni Dusun Sumberpoh, Guyangan, Kramat Krajan dan Soko. Warga tumplek blek mengikuti acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, dengan hadiah Televisi, DVD, Kipas angin, setrika, kompor, payung dan berbagai peralatan dapur seperti wajan, panci dan lain sebagainya.

Kepala desa Soko Alek Pujianto (tengah) saat berfoto bersama peserta jalan santai ala karnaval yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, di Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (2/9/2017).

Kegiatan mengambil start di halaman kediaman Kades Soko Alek Pujianto dan finishnya di depan KRPH Soko. Guna memeriahkan acara tersebut kepala desa Soko beserta perangkatnya, ketua RT, RW, PKK, Karang taruna, LPMD, BPD, Wali Amanah hingga semua masyarakat ambil bagian dalam acara tersebut.

Ketua panitia kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Desa Soko Darto (43) dengan didampingi Kepala desa Soko Alek Pujianto mengatakan, walaupun desa Soko berada di tengah hutan, namun tetap semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 di desanya itu.

Berita Terkait  Bengawan Solo di Bojonegoro Meluap, Banjir Mulai Masuk Ke Pemukiman Warga

“Insya Allah, dalam memeriahkan HUT RI Ke-72 Desa Soko menggelar berbagai kegiatan lomba dan puncak acara HUT RI yang diselenggarakan dengan panggung tujuh belasan Sabtu 2 September 2017 yang digelar di halaman rumah saya di Dusun Soko, kemarin,” tegasnya.

Harapannya, ke depan acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Desa Soko makin banyak ragam kegiatannya dan makin meriah lagi. **(Yus/Red).

 

Loading...
SHARE