Home Pemerintahan & Politik HUT Polwan Ke-69 Polres Bojonegoro, Gelar Public Speaking Competition

HUT Polwan Ke-69 Polres Bojonegoro, Gelar Public Speaking Competition

98
SHARE
Para juara Lomba juara Lomba Public Speaking Comprtition, berfoto bersama di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro , Senin (7/8/2017)

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-69, Keluarga besar Polwan yang bertugas di Polres Bojonegoro, gelar Public Speaking Competition, di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro , Senin (7/8/2017) sekira pukul 13:00 wib.

Lomba yang digelar memperingati lahir Polwan di Indonesia itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Polwan Polres Bojonegoro untuk mahir dalam berbahas inggris. Agar dalam penilaian bisa adil maka juri dalam perlombaan tersebut didatangkan dari luar instansi Polres Bojonegoro.

Perlombaan yang diikuti sebanyak 6 (enam) Polwan Polres Bojonegoro, berhasil neraih juara 1 adalah Bripda Lindha Rahmawati, Juara 2 diraih Bripda Rany Budi Agustina dan Juara 3 diraih Bripda Putri Dila Mayasari.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, berkenan menyerahkan hadiah sekaligus menutup jalannya perlombaan Public Speaking Comprtition yang diikuti oleh anggota Polwan Polres Bojonegoro tersebut, diharapkan Polwan Polres Bojonegoro akan semakin mahir dan pandai dalam berbahasa Inggris.

“Di era globalisasi seperti sekarang ini, bahasa inggris sangat penting sekali seiring banyaknya para warga ekpatriat yang datang ke Indonesia terutama di Kabupaten Bojonegoro ini,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Senin (7/8/2017).

Ditambahkan, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Setelah perlombaan yang digelar di tingkat Polres ini, maka pemenang lomba nantinya akan diikutkan pada perlombaan serupa di tingkat Polda Jatim, yang rencana bakal digelar besok Kamis tanggal 10 Aguatus 2017.

Berita Terkait  Pesta Miras Oplosan di Pinggir Embung Kedungadem, Hingga Membuat Seorang Pemuda Tewas

Selain, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, hadir pula Waka Polres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo,SH,SIK,M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta seluruh Polwan yang bertugas di Polres Bojonegoro beserta Jajarannya. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE