Home Pemerintahan & Politik HUT Polantas Ke-62 Polres Bojonegoro, Digelar Dengan Tasyakuran Yang Sangat Sederhana

HUT Polantas Ke-62 Polres Bojonegoro, Digelar Dengan Tasyakuran Yang Sangat Sederhana

40
SHARE
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bersama Kasat Lantas AKP Prianggo Parlindungan Malau, di HUT Polantas Ke-62 yang diselenggarakan Polres Bojonegoro, di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro, Jum’at (29/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menandai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas (Polantas) yang ke-62, digelar sangat sederhana dengan acara tasyakuran. Kegiatan tersebut digelar di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro, Jum’at (29/9/2017).

HUT Polantas ke-62 Polres Bojonegoro Tahun 2017 yang mengambil thema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib, dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan” tersebut, dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, beserta isteri dan Waka Polres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambondo beserta isteri itu dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, berjalan lancar dan khidmat.

Kasat Lantas AKP Prianggo Parlindungan Malau, dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa diusia Sat Lantas yang ke 62 tahun ini, dirinya berharap kepada seluruh anggota Satlantas untuk tidak pernah patah semangat dalam melakukan penertiban dan tetap semangat bekerja demi menekan angka kecelakaan lalu lintas serta memberi pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga dapat terwujud masyarakat yang tertib berlalu lintas.

“Mari kita tetap semangat bekerja demi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Kasat Lantas AKP Prianggo Parlindungan Malau, Jum’at (29/9/2017).

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, berharap agar dalam usia Sat Lantas yang semakin bertambah itu, maka bakal terwujud Polisi Lalu lintas yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya), sehingga ke depan Polisi semakin baik.

“Polisi Lalu Lintas yang tugasnya langsung berhadapan dengan masyarakat menjadi sorotan, tunjukkan sikap ramah, kepada setiap pengguna jalan,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, serius.

Berita Terkait  Seorang Tukang Nyambi Jualan Togel, Ditangkap Polisi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan apresiasi kepada Sat Lantas Bojonegoro, yang semakin meningkatkan kinerja, khususnya di bidang pelayanan yang saat ini makin memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Tingkatkan kembali Dikmas Lantas terutama di kalangan anak usia dini, sehingga mereka paham akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” pesan pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu.

HUT Polantas ke-62 Polres Bojonegoro itu, dilanjut dengan pemotongan kue, serta penyerahan kue secara simbolis kepada anggota Polantas tertua dan penyerahan potongan kue ulang tahun pada anggota Polisi wanita (Polwan) termuda di satuan lalu lintas tersebut.

Sebelum puncak peringatan HUT Polisi Lalu Lintas digelar, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah melaksanakan berrbagai kegiatan sebagai rangkaian kegiatan HUT Polantas Ke-62, diantaranya, pembagian brosur kepada pengguna jalan terkait aturan dan keselamatan lalu lintas, kerja bhakti membersihkan masjid, serta bakti sosial (Bhaksos) donor darah, serta masih banyak kegiatan lainya. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE