Home Sosial & Budaya Hore..! Pasar Murah Polres Bojonegoro, Waktunya Diperpanjang Hingga Tanggal 20 Juni

Hore..! Pasar Murah Polres Bojonegoro, Waktunya Diperpanjang Hingga Tanggal 20 Juni

62
0
SHARE
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, saat meninjau kegiatan Pasar Murah Polisi Peduli yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro di Jl MH Thamrin 46, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Jawa timur,, Minggu (18/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ini kabar gembira bagi warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Pasalnya, Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro sejak Jum’at tanggal 16 Juni hingga Minggu tanggal 18 Juni 2017, kini waktunya diperpanjang dengan ditambah dua hari lagi.

Diperpanjangnya kegiatan Pasar Murah yang di gelar di halaman Mapolres Bojonegoro di Jl MH Thamrin Nomor 46, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, adalah adanya permintaan masyarakat yang cukup besar. Sebab, waktu tiga hari masih belum menjangkau warga di wilayah Kota Migas itu.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menyampaikan tentang diperpanjangnya Pasar Murah Polisi Peduli Polres Bojonegoro itu, saat meninjau kegiatan Pasar Murah, Minggu (18/6/2017).

“Melihat antusiasme masyarakat Bojonegoro, yang dalam waktu 3 (tiga) hari, datang dan berbelanja hingga berjubel-jubel membuat kami ingin menambah waktu Pasar Murah itu 2 (dua) hari lagi ke depan, yaitu hingga Selasa tanggal 20 Juni mendatang. Hal itu, dimaksudkan memberikan kesempatan bagi warga yang belum sempat belanja di Pasar murah tersebut,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Minggu (18/6/2017).

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bidpropam Polda Jatim itu menambahkan, salah satu tujuan utama digelarnya kegiatan Pasar Murah Polisi Peduli adalah untuk ikut meringankan beban masyarakat dalam memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana, disediakan sembako, jajanan khas Bojonegoro dan juga ada souvenir Polri.

Berita Terkait  Bertabur Medali, di Ultah Inkanas XI di Bojonegoro

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.com di lapangan menyebutkan, sejak dibukanya Pasar Murah di halaman Mapolres Bojonegoro sejak Jum’at (16/6/2017) hingga Minggu (18/6/2017) mulai pukul 08:00 wib hingga pukul 14:00 wib, di Pasar murah itu selalu dibanjiri pengunjung terutama ibu-ibu yang hendak belanja keperluan ramadhan dan menyambut datangnya hari raya Idul fitri 1438 H yang bertepatan pada tahun 2017 ini. **(Kis/Red).

 

Comments

comments