Home Sosial & Budaya Hadiri HUT PP Polri Ke-XVIII, Kapolres Bojonegoro Bicara Tentang Perlunya Awasi Kelompok...

Hadiri HUT PP Polri Ke-XVIII, Kapolres Bojonegoro Bicara Tentang Perlunya Awasi Kelompok Radikal

51
SHARE
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, saat potong tumpeng di acara tasyakuran dalam rangka HUT PP Polri ke-XVIII tahun 2017, di Kantor PP Polri Bojonegoro, Jawa timur, Senin (11/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, berkenan menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT PP Polri ke-XVIII tahun 2017, yang bertempat di Gedung PP Polri, yang berada di Jl AKBP M. Soeroko, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (11/9/2017).

Kegiatan memperingati hari jadinya PP Polri itu, berlangsung cukup meriah akan tetapi tetap nampak khidmat dan guyub rukun.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, yang memperoleh kesempatan memberikan sambutan mengatakan, pihaknya mengajak pada keluarga besar PP Polri Bojonegoro untuk membantu mengawasi adanya organisasi masyarakat yang dilarang oleh pemerintah, kelompok – kelompok radikal, intoleransi dan terorisme di lingkungan tempat tinggal masing masing. Karena menurutnya, gerakan teroris mulai menyerang aparat keamanan khususnya anggota Polri.

“Kami mohon kepada bapak- bapak Keluarga besar PP Polri dan Warakawuri Bojonegoro agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dan memberikan informasi apabila orang atau kelompok kelompok yang ingin memecah belah persatuan bangsa atau mengganti ideologi bangsa dari Pancasila menjadi ideologi yang lain,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Senin (11/9/2017).

Dalam kesempatan ultahnya purnawirawan Polisi itu, Kapolres juga menyampaikan rasa bangga kepada para purnawirawan dan warakawuri, meskipun sudah purna tetapi semangatnya tidak pernah kalah dengan anggota yang masih aktif. Karena mereka terus menerus mengabdi dan tidak mengenal kata pensiun.

“Luar biasa, Purna Polri tidak pernah pensiun, hal itu bisa dilihat dari pengabdiannya kepada masyarakat yang tak pernah terhenti walaupun sudah purna dari tugasnya. Mereka masih selalu mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Berita Terkait  Dansatgas TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoro, Laksanakan Pemaparan

Meskipun sudah purna, tapi tetap tidak mau kalah dengan mereka yang masih aktif. Saran dan peran bapak- bapak terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) masih kami tunggu untuk kemajuan Polri dan kebaikan Polri yang Promoter (Profesional Modern dan terpercaya) sesuai dengan harapan masyarakat.

Tasyakuran HUT PP Polri Ke-XVIII tahun 2017 tersebut, mengusung thema “Dengan Semangat Kebersamaan PP Polri Tetap Setia Mendukung Tetap Tegaknya NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 Serta Bhinneka Tunggal Ika” menjadi penyemangat bagi mereka yang sudah purna tuga itu.

Usai menyampaikan sambutan, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, memperoleh kesempatan diberikan kehormatan untuk memotong tumpeng, lalu potongan tersebut diserahkan kepada salah satu purnawirawan yang baru saja masuk masa pensiun pada bulan Februari 2017 lalu. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE