Home Pemerintahan & Politik H. Budiono Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro

H. Budiono Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro

160
SHARE
H. Budiono Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Nama H. Budiono yang saat ini mejadi Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Bojonegoro, tiba-tiba menyeruak ke permukaan dan menjadi perbincangan hangat bagi warga yang tinggal di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu. Hal itu, setelah beredar kabar, jika H. Budiono ditetapkan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro untuk periode 2017 – 2022.

H. Budiono ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan Surat Keputusan (SK) bernomor 09-0326/KPTS/DPP-GERINDRA/2017. Dalam SK tersebut, dosebut nama Budiono sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sekretaris dipercayakan kepada Wawan Kurniawanto dan Bendahara Budi Santoso.

SK DPC Partai Gerindra Bojonegoro yang diterima dari DPP Partai Gerindra itu, ditandatangani oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris H. Ahmad Muzani, tertanggal 29 September 2017. Dalam SK tersebut, juga menyebutkan Susunan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Kadin Bojonegoro H. Budiono saat dikonfirmasi atas kebenaran beredarnya SK susunan Pengurus DPC Gerindra Bojonegoro itu, dia membenarkan bahwa dirinya telah memperoleh SK dari DPP Partai Gerindra untuk memimpin Partai Gerindra Bojonegoro untuk 5 tahun ke depan.

“Iya mas. Saya mendapat mandat dengan ditetapkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro. Saya mendapat kepercayaan untuk menahkodai Gerindra Bojonegoro bersama kawan-kawan yang telah ditetapkan dalam SK tersebut,” tegas H. Budiono, Kamis (5/10/2017).

Menurut Mas Budi, demikian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, akrab disapa – dengan telah diterimanya SK dari DPP Partai Gerindra tersebut, maka pihaknya akan segera merapatkan barisan dan akan melakukan konsolidasi ke dalam internal partai berlambang kepala burung garuda itu. Untuk selanjutnya, bersama pengurus akan menjalankan kerja partai dibawah kepemimpinan H. Prabowo Subianto itu.

Berdasarkan informasi yang diperolah Media Online: rakyatindependen.com menyebutkan, keputusan yang mengejutkan atas ditetapkannya H. Budiono yang pernah menjabat anggota DPRD Bojonegoro dari PDI Perjuangan itu, menjadi Ketua DPC Partai Gerindra sontak jadi perbincangan yang cukup menarik di Kota Ledre, baik warung-warung kopi, Pos Ronda serta beberapa tempat keramaian lainnya. Di akhir diskusinya, selalu muncul kalimat “itulah yang namanya politik”. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE