Home Catatan Tepi DPD Parsindo Bojonegoro, Telah Terima SK di DPW Parsindo Jatim

DPD Parsindo Bojonegoro, Telah Terima SK di DPW Parsindo Jatim

134
SHARE
Ketua DPD Parsindo Bojonegoro Teguh Imam Waluyo dengan didampingi Pengurusnya dan Bupati LSM Lira Sunyoto, saat menerima SK Kepengurusan dari Wakil Ketua DPW Parsindo Jawa timur Bambang Asraf, di Kantor DPW Parsindo Jawa timur yang berada di Ngagel Tirto Nomor 17, Surabaya, Kamis (31/8/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Kabupaten Bojonegoro, telah memperoleh SK (Surat Keputusan) atas pengesahan kepengurusan partai untuk periode 2017 – 2022, di Kantor DPW Parsindo Jawa timur yang berada di Ngagel Tirto Nomor 17, Surabaya, Kamis (31/8/2017).

SK yang telah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parsindo yang berada di Surabaya itu ditanda tangani oleh Irham Maulidy HR,S.Sos,M.Sos sebagai Ketua dan Bambang Hadi Saputro sebagai sekretarisnya. SK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parsindo Bojonegoro tertanggal 31 Agustus 2017 dengan Nomor: 002-B4-DPD-A2-KEP-SK-PARSINDO/VIII2017, dengan demikian DPD Parsindo telah resmi dan sah untuk menjalankan Parsindo di Kota Ledre ini.

Dalam kependurusan tersebut, Teguh Imam Waluyo dipercaya pegang jabatan ketua, Sukisno sebagai sekretaris, Wakil ketua Hartono, Wakil sekretaris Nurul fitriah dan bendahara Erika Andriyani.

SK DPD Parsindo Bojonegoro itu, diterima langsung oleh Ketua DPD Parsindo Bojonegoro Teguh Imam Waluyo dan semua pengurusnya yang didampingi Bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Bojonegoro Sunyoto. SK berkenan diserahkan oleh Wakil Ketua DPW Parsindo Jawa timur Bambang Asraf di Kantor DPW Parsindo Jawa timur yang berada di Ngagel Tirto Nomor 17, Surabaya, Kamis (31/8/2017).

Pengurus DPD Parsindo Bojonegoro Teguh Imam Waluyo dengan didampingi Bupati LSM Lira Sunyoto, saat mendapatkan pengarahan dari Wakil Ketua DPW Parsindo Jatim Bambang Asraf, sebelum menerima SK, di Kantor DPW Parsindo Jawa timur yang berada di Ngagel Tirto Nomor 17, Surabaya, Kamis (31/8/2017).

Ketua DPW Parsindo Jawa timur Irham Maulidy HR,S.Sos,M.Sos melalui Wakil Ketua Bambang Asraf mengatakan, dengan telah diterimanya SK DPD Parsindo Bojonegoro ini, maka Pengurus DPD Parsindo sudah sah dan bisa langsung bekerja untuk melaksanakan amanat partai di Bojonegoro.

Berita Terkait  HJK Ke-71 dan Ulang Tahun Kodam V Brawijaya, Diperingati Oleh Kodim 0813 Bojonegoro

“Saya sampaikan selamat kepada pengurus DPD Parsindo Bojonegoro yang telah menerima SK. Dengan demikian, mereka bisa langsung melaksanakan kerja partai guna membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut verifikasi factual yang bakal berlangsung Oktober 2017 hingga Maret 2018 mendatang,” tegas Wakil Ketua Bambang Asraf, Kamis (31/8/2017).

Ditambahkannya, pihaknya yakin jika Parsindo bakal lolos verifikasi factual sacara nasional dan bisa mengikuti Pemilu 2019 mendatang. Sebab Parsindo ini didirikan oleh LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) yang memiliki cabang terbanyak di Indonesia hingga berhasil memperoleh rekor MURI. Dengan demikian, LSM LIRA memiliki jaringan yang cukup luas di Indonesia untuk menuju ke pembentukan Parsindo ini.

“Kami harap Pengurus DPD Parsindo Bojonegoro juga mendukung kesuksesan verifikasi factual dengan segera start kerja partai dan menjalankan AD/ART Parsindo sehingga Bojonegoro juga lolos dalam verifikasi factual agar Parsindo secara nasional lolos sehingga bisa menjadi peserta Pemilu 2019,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Parsindo Teguh Imam Waluyo sambil didampingi pengurusnya mengatakan, setelah menerima SK tersebut, pihaknya langsung start dan bekerja keras untuk membentuk pengurus di 28 kecamatan dan pengurus di 419 desa dan 11 kelurahan Se-Kabupaten Bojonegoro itu.

“Setelah mengantongi SK ini, Pengurus DPD Parsindo Bojonegoro langsung kerja agar Parsindo di Kabupaten Bojonegoro bisa lolos dalam verifikasi factual. Kami yakin Parsindo di Bojonegoro bakal lolos verifikasi factual sebab kami memiliki pengelaman politik dan memiliki kepengurusan yang mampu bekerja sama dan kerja politik yang cukup bagus,” tegas Ketua DPD Parsindo Teguh Imam Waluyo kepada rakyatindependen.com, Jum’at (1/9/2017).

Berita Terkait  Sudah Tidak Booming, Pedagang Akik di Bojonegoro Masih Banyak yang Bertahan

Masih menurut Mas Teguh – demikian, Ketua DPD Parsindo Bojonegoro Teguh Imam Waluyo akrab disapa -, dirinya bakal membuktikan kepada masyarakat Bojonegoro, jika Parsindo di Bojonegoro bakal lolos verikfikasi factual sebab dirinya sudah pernah pegang partai sehingga memiliki jaringan di grass root (akar rumput) yang cukup bagus dan dukungan para pengurus yang cukup handal.

Susunan Pengurus DPD Parsindo Bojonegoro Periode 2017-2022, Ketua Teguh Imam Waluyo, Wakil Ketua Hartono, Sekretaris Sukisno, Wakil Sekretaris Nurul Fitriah dan bendahara Erika Andriyani. **(Yan/Red).

Loading...
SHARE