Home Pemerintahan & Politik Ditemukan Senjata Tajam Samurai, Saat Digelar Razia Kendaraan Bermotor, di Balen

Ditemukan Senjata Tajam Samurai, Saat Digelar Razia Kendaraan Bermotor, di Balen

232
SHARE
Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiono, saat memberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, saat menggelar razia gabungan yang digelar di Jalur Bojonegoro - Babat, turut Jalan Raya Balenrejo, depan Mapolsek Balen, Jum’at (12/1/2018).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna menciptakan situasi Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas yang kondusif, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan razia gabungan yang digelar di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Jalan Raya Balenrejo, depan Mapolsek Balen, Jum’at (12/1/2018).

Razia gabungan digelar oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro, bekerjasama dengan Bapenda dan Dishub Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK, kepada rakyatindependen.com mengatakan, Kegiatan razia gabungan kali ini kami menindak 63 pelanggaran baik yang potensi kecelakaan maupun pelanggaran administrasi.

Masih menurut Kasat Lantas, berdasarkan laporan Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiono telah ditemukan pemuda membawa senjata tajam jenis samurai pada saat digelarnya razia tersebut.

“Menindak lanjuti kejadian ini untuk senjata tajam kami amankan dan untuk pemiliknya kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tegas Kasat Lantas AKP Aristianto,BS,SH,SIK, Jum’at (12/1/2018).

Melalui rakyatindependen.com pihaknya menghimbau agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Bojonegoro ada sinergitas dengan Instansi lain dan bisa semakin solid.

“Kami butuh kepedulian tidak hanya dari Instansi lain, akan tetapi juga dari seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro untuk bersama-sama sadar akan keselamatan berlalu lintas,” kata Mas Aris sapaan akrab Kasat Lantas AKP Aristianto,BS,SH,SIK itu. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE