Home Nasional Di Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh, Siapa Saja ?

Di Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh, Siapa Saja ?

22
0
SHARE

Rakyatindependen.com – Di Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh, Siapa Saja ?, Tersangka kasus Pornografi serta salah satu Imam dari FPI yang diduga melarikan diri dan belum kembali ke Indonesia yakni Habieb Rizieq Shihab, bertemu dengan beberapa tokoh ketika berada di Negeri aArab tersebut.

Untuk pertemuan dengan Zakir Naik, keduanya bertemu saat sedang melayat ibunda Syekh Kholid Al Hamudi di Arab Saudi.

Pertemuan keduanya dikonfirmasi kebenarannya oleh Kepala Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro. Menurut Sugito, pertemuan itu terjadi pada Selasa, 12 Juni 2017.

Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh

” Rizieq dan Zakir Naik bertemu ketika ketika takziyah,” kata Sugito, Kamis, 15 Juni 2017.

Meski begitu, dalam pertemuan yang berlangsung, keduanya tidak membicarakan kasus yang menimpa Rizieq di Indonesia. ” Nggak ada (pembahasan khusus),” ucap dia.

Selama di Arab Saudi, Rizieq banyak mendapat undangan pertemuan dari para ulama. Menurut Sugito, para ulama itu datang dari berbagai negara.

” Kunjungan tokoh (agama) dari Indonesia yang sedang umroh maupun dari negeri lainnya tak henti-henti datang silih berganti. Bahkan, pada Selasa kemarin sampai menjelang shubuh memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di Saudi,” ujar dia.

Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh

 Arab Saudi Habieb Rizieq Bertemu Dengan Beberapa Tokoh

Comments

comments

Berita Terkait  Pasukan Densus 88 Mabes Polri, Menyisir Lokasi Bekas Kontak Tembak Dengan Teroris, di Jenu