Home Sambang Desa Dandim 0813 Bojonegoro, Tinjau Rehab Jembatan di Pra TMMD Ke-100

Dandim 0813 Bojonegoro, Tinjau Rehab Jembatan di Pra TMMD Ke-100

92
SHARE
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, saat melakukan peninjauan terhadap proyek rehab jembatan TMMD Ke-100, di Dusun Kunir, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (13/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kegiatan TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, yang dialokasikan di Dusun Kunir dan Ringinanom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, membuat Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo bersama anggotanya, harus ekstra sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan program kemanunggalan TNI dengan rakyat itu.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, harus mondar-mandir dari Kodim 0813 Bojonegoro ke Meduri, guna melaksanakan persiapan pra TMMD dengan melakukan pengecekan lokasi, sosialisasi kegiatan dan melakukan pengecekan proyek infrastruktur yang sudah mulai dikerjakan sebelum dibukanya TMMD ke-100 atau yang biasa disebut Pra TMMD tersebut.

Usai dilaksanakan sosialisasi TMMD Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, yang digelar di Balai desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, melakukan peninjauan terhadap royek rehab jembatan Dusun Kunir Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo.

Dalam peninjauan lapangan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, didampingi Pasiter Kapten Inf Samidi, Pasintel Kapten Inf Heri Warsono, Camat Margomulyo Arif Nanang Sugianto, Danposramil Margomulyo Pelda Lalu Zaenal Arifin, Danramil Ngraho Kapten Marwoko, Kepala desa Meduri Hariyono dan tokoh masyarakat setempat.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, saat meihat dari dekat pengerjaan proyek rehab jembatan Program TMMD Ke-100, di Dusun Kunir, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (13/9/2017).

Kepada pelaksana kegiatan rehab jembatan Aman Suyadi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, sempat bincang-bincang tentang rencana rehab yang ditargetkan harus selesai sesuai target yaitu sebelum penutupan TMMD ke-100 yang tanggal 24 Oktober 2017 mendatang.

Berita Terkait  Bojonegoro Lakukan Pengiriman Perdana Belimbing dan Jambu Kristal Ke Carrefour

“Proyek fisik sudah mulai dikerjakan atau diawali dulu. Seperti rehab jembatan Dusun Kunir ini, harus selesai sesuai target sebelum penutupan TMMD ke-100. Begitu, TMMD dibuka pengerjaannya langsung dibantu oleh anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut,” kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, saat melakukan peninjauan proyek jembatan, Rabu (13/9/2017).

Dalam peninjauan tersebut, Kepala desa Meduri Hariyono kepada rakyatindependen.com mengatakan, masyarakat di desanya siap membantu suksesnya kegiatan TMMD ke-100 tersebut. Termasuk, dengan mengikuti kerja bhakti membangun jalan, rehab jembatan, rehab masjid hingga kegiatan lainnya.

“Warga Desa Meduri, terutama yang ada di Dusun Kunir dan Ringinanom, sudah menyatakan siap melaksanakan kerja bhakti dalam membantu tenaga untuk pengerjaan program TMMD terserbut. Mereka juga siap mengikuti kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan pelatihan yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD tersebut,” ujar Kepala desa Meduri, Rabu (13/9/2017) lalu.

Pihaknya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo dan Bupati Bojonegoro yang telah mengalokasikan Kegiatan TMMD Ke-100 di Desa Meduri, Margomulyo ini.

“Terima kasih Pak Dandim dan Pak Bupati, yang telah mengalokasikan kegiatan TMMD Ke-100 ini di desa kami. Kami beserta warga mendukung dan siap bekerja bersama TNI, sehingga menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Kades Meduri Hariyono menegaskan. **(Kis/Red).

 

Berita Terkait  Ludes Terbakar, Ruang Tempat Produksi Mebel Milik Warga Pacul Kecamatan Bojonegoro Kota
Loading...
SHARE