Home Pemerintahan & Politik Dandim 0813 Bojonegoro, Serahkan Hadiah Pada Juara Lomba Tari Palagan Temayang dan...

Dandim 0813 Bojonegoro, Serahkan Hadiah Pada Juara Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi

93
SHARE
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berkenan menyerahkan hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan secara simbolis kepada para pemenang lomba, Sabtu (12/8/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indoenesia (RI) Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba. Salah satunya adalah, Lomba Tari Palagan Temayang dan baca puisi untuk tingkat SLTA Se-Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang digelar di Aula Ahmad Yani Lingkup Makodim Bojonegoro, Sabtu (12/8/2017).

Lomba Tari Palagan Temayang dan baca puisi untuk tingkat SLTA Se-Kabupaten Bojonegoro tersebut bertujuan untuk sarana komunikasi sosial (komsos) kreatif 2017. Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi yang diikuti oleh 39 peserta tingkat SLTA Se-Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang mengambil thema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian” itu, telah berhasil merampungkan lomba Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 15:00 wib.

Untuk Juara Perlombaan Tari Palagan Temayang, juara I diraih oleh SMKN 1 Bojonegoro, juara ke II SMAN MT Kapas dan Juara ke III SMAN 3 Bojonegoro. Untuk Lomba Baca Puisi, juara I diraih SMAN 4 Bojonegoro, Juara II MAN 2 Bojonegoro dan Juara III SMAN MT Kapas.

Usai diumumkan juara Lomba Tari Palagan Temayang dan Lomba baca puisi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berkenan menyerahkan hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan secara simbolis kepada para pemenang lomba. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Saat menyerahkan tropy dan uang pembinaan baik untuk Lomba Tari Palagan Temayang dan Lomba Baca puisi tingkat SLTA SeKabupaten Bojonegoro mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh para pemenang dalam lomba tersebut.

Berita Terkait  Ice Cream Batik Jonegoroan, Satu-satunya Ice Cream Di Bojonegoro Yang Menyehatkan

“Selamat dan sukses, semoga predikat juara yang telah diraih dapat memacu prestasi agar ke depan lebih maju dan makin sukses lagi,” ungkapnya, Sabtu (12/8/2017).

Untuk menghasilkan juara yang benarbaik dengan penilaian yang jujur, pihak Kodim 0813 Bojonegoro, mengundang juri yang memang ahli di bidangnya yaitu para pegawai dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Untuk Lomba Tari Palagan Temayang, menampilkan juri, Adi Sutarno, Suparyadi dan Eggy Amadhona, S.Pd. Sedangkan untuk juri Lomba baca puisi dengan juri, Yonathan Raharjo, Gampang Prawoto dan Laily Agustina R. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE