Home Pemerintahan & Politik Dandim 0813 Bojonegoro, Resmi Menutup Perkemahan Lokakarya Pramuka Saka Wira Kartika

Dandim 0813 Bojonegoro, Resmi Menutup Perkemahan Lokakarya Pramuka Saka Wira Kartika

54
SHARE
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memberikan sambutan pada upacara penutupan, yang digelar di Gedung Ahmad Yani, yang berada di Lingkup Makodim 0813 di Jl HOS Cokro Aminoto, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (12/6/2017) siang.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Perkemahan Lokakarya Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0813 Bojonegoro, yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, yang dimulai sejak tanggal 10 hingga berhasil diselesaikan tanggal 12 Mei 2017. Hal itu ditandai dengan pelepasan tanda peserta perkemahan dan pernyataan resmi dari Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo pada upacara penutupan, yang digelar di Gedung Ahmad Yani, yang berada di Lingkup Makodim 0813 di Jl HOS Cokro Aminoto, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (12/6/2017) siang.

Upacara penutupan diikuti 110 anggota Pramuka Saka Wira Kartika dari masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, yang juga dihadiri para Perwira Staf, Danramil, Danposramil, perwakilan Babinsa, serta para Pembina Pramuka Saka Wira Kartika.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perkemahan Lokakarya Pramuka Saka Wira Kartika tersebut, bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mempertebal rasa semangat kebersamaan.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memimpin upacara penutupan, yang digelar di Gedung Ahmad Yani, yang berada di Lingkup Makodim 0813 di Jl HOS Cokro Aminoto, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (12/6/2017) siang.

“Dengan harapan para generasi muda Pramuka Saka Wira Kartika, bisa termotivasi dan menjadi agen-agen untuk membangun di pangkalan masing-masing. Sehingga, mampu menumbuhkan tunas-tunas bangsa yang berkompeten dibidangnya masing-masing,” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, Senin (12/6/2017).

Masih menurut pria asal Kota Soto Lamongan itu menambahkan, bahwa apa yang sudah diterima pada kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika itu, bisa diimplementasikan materi-materinya. Karena para anggota Pramuka adalah pelopor untuk menumbuhkan Satuan Karya Pramuka Wira Kartika.

“Sehingga ke depannya organisasi Saka Wira Kartika bisa eksis, baik ditingkat Ranting, Cabang, Daerah maupun Nasional. Agar dapat mengukuhkan organisasi Saka Wira Kartika, guna menumbuhkan generasi yang dapat memimpin bangsa,” tandasnya. **(Kis/Red).

 

Loading...
SHARE